Liverpool Diprediksi Bakal Beli Tiga Pemain Baru Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Gilabola.com – Liverpool diperkirakan akan mendatangkan dua atau tiga pemain baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup, saat Glen Johnson mendesak mantan klubnya untuk mengontrak Lorenzo Insigne dari Napoli.

Liverpool cukup adem ayem di bursa transfer musim panas ini, saat juara Premier League 2019/2020 itu baru mendatangkan satu pemain, menebus klausul pelepasan Ibrahima Konate dari RB Leipzig senilai Rp 695 Milyar.

Padahal mereka telah kehilangan sejumlah pemain, menjual Harry Wilson, Taiwo Awoniyi, dan Marko Grujic, sementara Georginio Wijnaldum pindah ke PSG secara bebas transfer, dan Ben Davies dipinjamkan ke Sheffield United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Jurgen Klopp bersikeras bahwa dia puas dengan skuadnya saat ini di Anfield dan tidak akan terlalu terganggu jika klub tidak membuat pemain baru lagi, meski dia di sisi lain juga terus nyinyir kepada rival-rival Premier League seperti Manchester City dan Chelsea yang jor-joran untuk mengeluarkan banyak uang demi hanya satu pemain.

Mantan bek Liverpool Glen Johnson tak panik dengan kurangnya aktivitas transfer The Reds saat ini karena dia yakin bahwa mereka akan membawa setidaknya dua atau tiga pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus, sembari menyarankan mereka untuk merekrut Lorenzo Insigne dari Napoli.

“Saya ingin melihat Lorenzo Insigne masuk. Dia benar-benar membuat saya terkesan di Euro 2020. Dia bisa menjadi pemain berbakat yang bisa mereka gunakan sebagai nomor 10 untuk membuka pertahanan lawan,” kata pemilik 54 caps bersama timnas Inggris tersebut.

“Mereka tidak akan hanya membeli pemain berdasarkan penampilan saja. Saya yakin mereka memperhatikan beberapa pemain. Mereka perlu mendatangkan pemain. Saya pasti bisa melihat mereka pada akhirnya akan mendatangkan dua atau tiga pemain lagi sebelum transfer ditutup.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO