Liverpool Diragukan Carragher Bakal Dapat Timo Werner

Gilabola.com – Liverpool masih dikaitkan dengan Timo Werner, namun klub Liga Inggris itu diragukan Jamie Carragher bakal berhasil dalam transfernya.

Liverpool beberapa jam yang lalu baru ditenangkan oleh John Aldrigge soal ketertarikan Real Madrid terhadap Sadio Mane. Kini raksasa Premier League itu malah diragukan Jamie Caragher akan bisa mendatangkan Timo Werner musim panas ini.

Bukan tanpa alasan, Carragher menilai The Reds masih terganggu oleh masalah seputar pandemi virus corona hingga tidak fokus untuk urusan transfer pemain baru. Pemain RB Leipzig itu sudah beberapa kali dikaitkan dengan kubu Anfield selagi dirinya terus tampil baik musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ia akan menambah kekuatan lini depan The Reds yang sudah diperkuat Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Ia juga bisa menjadi cadangan jika salah satu pemain trio serang itu tidak tersedia akibat cedera atau karena alasan lainnya.

Liverpool terkendala masalah keuangan untuk datangkan Timo Werner

Meski begitu kubu Anfield saat ini ikut dilanda masalah keuangan akibat dampak pandemi virus corona. Carragher menyarankan klub menunda sementara rencana transfer Werner. Hal itu ia sampaikan saat menjalani sesi pertanyaan melalui Instagram pribadinya.

Apa yang disampaikan oleh Carragher sedikit banyak bisa membuat lega kubu Leipzig. Kepala Eksekutif klub Oliver Mintzlaff telah menyatakan jika mereka tidak berencana melepas Timo Werner di bursa pemain musim panas mendatang.

Di gelaran Bundesliga 19/20 sebelum dibekukan sementara, Werner sudah bertanding di 25 laga. Dari total 25 pertandingan itu ia menghasilkan 21 gol, 7 assist dan 3 kartu kuning. Sementara di ajang Liga Champions 19/20 ia sempat bertanding di 8 laga dengan menghasilkan 4 gol, 2 assist dan 1 saja kartu kuning.

Di gelaran DFB Pokal 19/20 Werner juga sempat bertanding di 3 laga dengan mencetak 2 gol, 3 assist dan tanpa kartu kuning. Wajar jika Leipzig ingin sang pemain tidak pindah ke klub lain melihat catatan performanya yang mengesankan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO