Liverpool Disarankan Gaet Jebolan Barca yang Dicuekin Wolves

Eks kiper Leeds United, Paul Robinson mendesak Liverpool mendatangkan Adama Traore dari Wolves pada bursa transfer berikutnya.

Sejak kedatangan Bruno Lage ke Molineux Stadium, nama Adama Traore perlahan mulai diabaikan oleh pelatih sepak bola asal Portugal tersebut. Dalam dua laga terakhir pemain berposisikan sayap di kompetisi Liga Inggris 2021/22 menit bermainnya pun terbatas.

Bahkan hingga pekan ke-11 Liga Inggris sang pemain cuma 7 kali sebagai starter. Disaat ia sedang berjuang untuk kembali bermain reguler, masa depan Adama Traore di Wolves juga masih diragukan. Pasalnya, menjelang kontraknya akan berakhir di Molineux Stadium yang tinggal menyisakan 18 bulan lagi belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Tak ayal, Liverpool disarankan untuk coba memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paul Robinson menilai Adama Traore memang layak bermain di tim papan atas Liga Inggris. Dan ia meyakini klub sepak bola asal Merseyside Merah cocok untuk sang pemain.

Berbicara kepada Football Insider, Paul Robinson mengatakan jika seorang pemain sepak bola tidak bermain menjelang kontraknya berakhir bukan karena masa kerjanya. Namun, karena si pemain bukan menjadi pilihan pelatih. Ia menjamin Liverpool tidak akan menyesal jika merekrutnya.

Pasalnya, Adama Traore adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dalam permainan. Menurutnya, eks pemain Barcelona tersebut telah menunjukkan perkembangan pesat dalam beberapa musim terakhir. Paul Robinson menyebutkan soal kecepatan Adama tak perlu diragukan lagi.

Paul Robinson menjelaskan jika Adama Traore tak bermain dan tidak mau teken kontrak baru, musim depan bisa pergi dari Wolves. Ia percaya sang pemain bakal dijual jika tak masuk dalam rencana Bruno Lage. Oleh sebab itu, ia menyarankan agar Liverpool memanfaatkan situasinya di Molineux Stadium. Bahkan ia percaya akan ada banyak klub yang ingin merekrutnya.

Jika merekrut Adama, raksasa Liga Inggris bakal dapat untung. Pasalnya, ia bisa bermain di gelandang kanan dan penyerang sentral selain di posisi sayap.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO