Liverpool Disarankan Rekrut Bintang Muda Dortmund

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebutkan ia akan senang jika mantan klubnya memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di bursa transfer berikutnya.

Jude Bellingham memulai karier sepak bola bersama Birmingham City dan dimulai dari tim U-18, namun bersama klub Championship tersebut ia menunjukkan penampilan yang mengesankan. Ia mampu bermain dalam 44 laga dengan membukukan 4 gol di musim 2019/2020.

Moncernya penampilan Bellingham langsung menarik perhatian banyak klub besar termasuk raksasa Liga Inggris yakni Manchester United. Sayangnya, sang pemain lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Borussia Dortmund pada Juli 2020. Bersama Die Borussen bisa dibilang bidikan Liverpool tampil cukup oke.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, ia bermain dalam 20 laga di semua kompetisi dengan mencatatkan 7 assist dan 3 gol. Berkat kontribusinya Borussia Dortmund menempati urutan kedua klasemen Liga Jerman. Sayangnya, di matchday kelima fase grup C Liga Champions tim kuning hitam harus kalah kontra Ajax Amsterdam dan menempatkan mereka di peringkat ketiga klasemen.

Penampilannya yang bagus di lini tengah membuatnya terus dipantau oleh sejumlah klub besar Liga Inggris dan klub top Eropa lain. Di sisi lain, pemain Dortmund yang terus dikaitkan akan hengkang selain Jude Bellingham adalah Erling Haaland. Pemain berpaspor Norwegia semakin kencang diberitakan akan pergi.

Kendati demikian, Jamie Carragher menyarankan agar Liverpool mencoba mendatangkan Jude Bellingham daripada Haaland ke Anfield.

Bicara kepada Impression Sessions, Jamie Carrgher mengatakan Borusia Dortmund tidak diperkuat Haaland melawan Ajax Amsterdam. Jadi ia meyakini akan menjadi terakhir kalinya ia berseragam Dortmund di Liga Champions. Pasalnya, tak bahagia.

Legenda Liverpool menyebutkan mungkin hal yang sama akan terjadi pada Jude Bellingham. Jamie Carragher ragu kalau mantan klubnya mau bersaing dengan raksasa Liga Inggris dan klub top Eropa lainnya datangkan Haaland. Sebab, harga sang pemain sangat mahal.

Meski begitu, Jamie Carragher ingin agar klub sepak bola asal Merseyside mendatangkan Jude Bellingham di bursa transfer berikutnya.

Perlu diketahui, Jude Bellingham dikontrak sampai Juni 2025 mendatang. Jika Liverpool berhasil merekrutnya akan menguntungkan. Pasalnya, ia bisa bermain di gelandang tengah, kanan, dan kiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO