Liverpool Disentil Eks The Reds, Ini Penyebabnya

Gilabola.com – Jason McAteer sangat geram dengan Liverpool. Pasalnya, Roberto Firmino dan kolega tak bisa menang saat melawan Leeds United.

Setelah meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa di Anfield, klub sepak bola asal Merseyside menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa (20/4) dini hari WIB.

Bermain di Elland Road, Liverpool unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Sadio Mane di menit ke 31. Rival abadi Everton tersebut sejatinya hampir saja meraih tiga poin, namun dibatalkan oleh Diego Llorente di menit 87. Hingga laga usai skor tetap imbang 1-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan hanya meraih satu angka jelas merugikan tim asuhan Jurgen Klopp. Pasalnya, membuat mereka gagal untuk ke empat besar Liga Inggris. Padahal para pesaingnya seperti Tottenham Hotspur, Everton dan West Ham United gagal meraih kemenangan.

Usai Liverpool hanya mampu meraih satu poin di markas Leeds United, Jason McAteer mengakui tak senang dengan penampilan klub sepak bola asal Merseyside. Pasalnya, dia menilai hal seperti ini kerap dilakukan oleh mantan klubnya musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada LFC TV, Jason McAteer terang-terangan kalau dia kecewa dengan klub yang pernah dibelanya. Pasalnya, ketika para pesaingnya gagal menang kubu The Reds malah tak bisa memanfaatkannya.

Jason McAteer juga menyindir Liverpool tampil kurang berkonsentrasi kontra Leeds United. Menurutnya, jika menang atas Leeds United merupakan peluang besar bagi Liverpool ke empat besar Liga Inggris. Dengan demikian, ia geram lantaran anak asuh Jurgen Klopp malah melewatkan peluang tersebut.

Usai ditahan imbang Leeds United, laga selanjutnya Si Merah akan melawan Newcastle United.

Laga antara Liverpool menghadapi The Magpies sendiri akan berlangsung di Anfield, Sabtu (24/4) malam WIB.

AHABET
AHABET