Liverpool Ditawari Kesempatan Boyong Paul Pogba dari Man Utd, Ambil Nggak?

Gilabola.com – Liverpool dikabarkan telah ditawari agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk memboyong gelandang Manchester United itu di musim panas ini, bagaimana, tertarik nggak Jurgen Klopp?

Pemain internasional Prancis Paul Pogba hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini di Manchester United dan sejauh ini belum menyetujui kontrak baru meski telah ditawari kenaikan gaji hingga Rp 7 Milyar per pekan.

Jadi sekarang The Red Devils harus memutuskan apakah mereka akan menjual pemain berusia 28 tahun itu di musim panas ini atau mengambil risiko untuk kehilangannya secara bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk bintang Les Bleus itu dan dikatakan siap mempertimbangkan tawaran senilai Rp 859 Milyar, dengan mereka telah melakukan pendekatan dengan perwakilan mantan pemain termahal dunia tersebut.

Namun menurut laporan Le10 Sport, agen Paul Pogba, Mino Raiola, telah mendekati rival Premier League Manchester United, Liverpool, untuk membuat mereka sadar bahwa pemenang Piala Dunia itu bisa didatangkan musim panas ini.

Memang Jurgen Klopp tengah membutuhkan gelandang baru karena mereka telah kehilangan Georginio Wijnaldum ke Paris Saint-Germain secara bebas transfer dan sejauh ini belum mendatangkan penggantinya.

Hanya saja laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool mengindikasikan bahwa mereka tidak akan bergerak untuk mendatangkan Paul Pogba di musim panas ini, dan baru akan mempertimbangkan opsi mereka jika pemain Prancis itu benar-benar tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Kemungkinan keputusan The Reds tidak mengejar gelandang 28 tahun itu di musim panas ini adalah karena harganya pasti masih akan cukup mahal, dan harganya baru akan benar-benar turun drastis jika Paul Pogba akhirnya memang tak memperpanjang kontraknya hingga Januari nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO