Liverpool Dituntut Gelandang Asal Belgia

Gilabola.com – Bidikan Liverpool, Youri Tielemans dikabarkan meminta agar The Reds serius untuk mendatangkannya. Ia ingin klub sepak bola asal Merseyside segera mengajukan penawaran resmi.

Setelah Georginio Wijnaldum pergi dari Anfield, raksasa Liga Inggris terus mencari penggantinya. Salah satunya adalah mereka ingin memboyong Youri Tielemans dari Leicester City.

Minat besar yang ditunjukkan oleh Liverpool kepada pemain internasional Belgia sangat wajar. Pasalnya, sang pemain dinilai memiliki kemiripan bermain dan sebagai pengganti yang ideal untuk Wijnaldum yang memilih melanjutkan karier sepak bola ke PSG di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Youri Tielemans yang terus dikaitkan dengan rival abadi Everton dilaporkan meminta agar Si Merah tidak main-main dalam mengejar tanda tangannya.

Seperti yang yang diberitakan oleh Voetbal24, sang pemain mendesak agar kesepakatan bisa segera tercapai antara Liverpool dan Leicester City. Laporan lainnya juga menyebutkan bahwa kubu The Foxes bersedia untuk melepas Youri Tielemans pada bursa transfer musim panas ini, asalkan tawaran setidaknya diajukan sebesar 64 juta pounds atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Sedangkan pemain lain yang juga diminati oleh kubu Anfield adalah Renato Sanches yang kini bermain untuk Lille. Kemudian Yves Bissouma bermain untuk Brighton dan Saul Niguez yang sekarang membela Atletico Madrid.

Perlu diketahui, Youri Tielemans bisa dibilang belum lama memperkuat Leicester City. Bidikan Liverpool baru bergabung dengan The Foxes pada 2019 dari AS Monaco. Namun, sejak bergabung ia langsung memberikan pengaruh yang besar untuk permainan tim di bawah arahan Brendan Rodgers.

Terbukti, musim 2020/21 ia berhasil mempersembahkan trofi Piala FA untuk Leicester City dan membawa timnya finis di papan atas Liga Inggris.

Menariknya, di laga final kontra Chelsea incaran Liverpool mencetak satu-satunya gol yang berlangsung di Wembley (15/5).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO