Liverpool Dukung Jurgen Klopp Tambah Amunisi Musim Depan

Liverpool Dukung Jurgen Klopp Tambah Amunisi Musim Depan

Gilabola.com – Pimpinan Liverpool, Tom Werner, peringatkan tim-tim rival bahwa skuad Jurgen Klopp akan lebih kuat musim depan.

The Reds sudah siap memulai rencana memperkuat skuadnya di musim panas ini, dan telah mulai menjajaki transfer bintang Bayer Leverkusen, Julian Brandt, 23 tahun. Gelandang serang ini memang menjadi target teratas Liverpool di akhir musim ini.

Liverpool harus melewatkan trofi juara Liga Premier yang berhasil dipertahankan Manchester City, walau berhasil mencatatkan 97 poin yang mengejutkan. Tapi, Werner langsung bersemangat setelah kemenangan 2-0 atas Wolves, dengan menegaskan timnya bisa mengakhiri penantian 29 tahun mereka pada musim depan.

Musim Ajaib

Werner juga memuji Klopp atas pekerjaan yang telah dilakukan pelatih asal Jerman itu di Anfield. Ia mengatakan, kompetisi yang baru berakhir saat ini sebagai ‘musim ajaib’ bagi the Reds.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kita akan menjadi lebih kuat. Sembilanpuluh tujuh poin, ini koleksi dalam satu musim yang luar biasa,” tandas Werner.

“Kami memang tidak memenangkan liga, tapi kami akan kembali tahun depan dan punya motivasi lebih untuk memenangkan liga tahun depan. Saya senang. Ini musim yang ajaib. Jelas kami kecewa karena tidak memenangkan liga, tapi ini musim yang luar biasa dan kami punya skuad yang menyenangkan,” tambahnya.

Pernah Diincar Klopp

“Saya pikir, kami telah mendapat banyak teman di seluruh dunia dan saya pikir, kami telah memberikan yang terbaik untuk para suporter kami. Kata-kata saya pasti tidak cukup untuk memuji Jurgen dan semua pemainnya di lapangan,” ujar Werner.

The Reds pun mulai mempersiapkan transfer musim panas mereka untuk mengantarkan skuad Klopp merebut gelar juara dari City musim depan. Menurut laporan ESPN, Julian Brandt – yang memiliki klausul pelepasan 22 juta Poundsterling dalam kontraknya, diyakini berada di urutan teratas daftar transfer Klopp.

Gelandang Jerman itu sempat menyatakan ingin bertahan di BayArena. Tapi, itu bisa berubah jika klub Bundesliga tersebut – yang berada di urutan kelima klasemen akhir, tak masuk kualifikasi Liga Champions. Klopp sendiri sempat kembali inginkan Brandt pada 2017 lalu, sebelum akhirnya datangkan Salah.