Liverpool Gabung Real Madrid dan Barcelona Buru Kiper Sevilla

Gilabola.com – Liverpool gabung Real Madrid dan Barcelona memperebutkan kiper Sevilla, Alfonso Pastor, musim panas ini.

Sejumlah tim raksasa di benua biru sekonyong-konyong alihkan perhatian mereka pada Pastor yang tampil menawan di klub La Liga tersebut. Demikian diungkapkan Express.

Hampir semua klub papan atas Eropa bahkan dikabarkan tertarik pada Pastor, yang sebenarnya baru tampil beberapa kali untuk Sevilla yang bertengger di peringkat empat La Liga di penghujung musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ya, berkat permainan menawannya pula, Sevilla berhasil merambah empat besar dengan koleksi poin yang terpaut hingga 15 poin di atas saingan terdekatnya, Real Sociedad, di peringkat lima. Sevilla pun berhasil amankan tiket ke Liga Champions musim depan, namun apakah mereka tetap akan diperkuat salah satu kiper andalan itu saat pertandingan pertama di fase grup digelar?

Di usianya yang baru 20 tahun, Pastor secara realistis masih bisa merumput dua dekade lagi di kompetisi papan atas, dan hasilnya, ia telah menarik perhatian Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan finalis Liga Europa musim ini, Villarreal, di samping Liverpool yang tengah mencari kiper pelapis Alisson.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan kemungkinan bermain di kompetisi teratas selama beberapa tahun lagi, Sevilla hanya memiliki sedikit risiko kehilangan Pastor secara bebas transfer di akhir musim ini. Apalagi kesepakatan yang berikan penghargaan tinggi padanya diyakini akan membuat Pastor memilih klub teratas.

Pemain asal Spanyol itu tunjukkan kekuatan mental yang sangat tangguh untuk bisa segera pulih dari momen debutnya yang tak menyenangkan, saat gawangnya kebobolan empat gol sekaligus, tepat ketika ia baru pertama kali membela Sevilla. Saat itu, tim asuhan Julen Lopetegui tersebut menjamu Chelsea di pertandingan kelima fase grup Liga Champions musim ini di Ramon Sanchez Pizjuan.

Chelsea menang 4-0 lewat empat gol Olivier Giroud, dalam laga yang bahkan tak disangka-sangka Pastor bahwa ia akan memulai debutnya di laga penting tersebut. Ia dimainkan Lopetegui setelah kiper utama, Tomas Vaclick, cedera dalam pemanasan jelang pertandingan.

Meski demikian, kiper muda bidikan Liverpool dan banyak tim papan atas lainnya itu, juga lakukan serangkaian penyelamatan yang mengesankan dalam laga tersebut. Namun, kebobolan hingga empat gol lawan – dan keempatnya dibukukan pemain yang sama, di laga perdana, tentunya membuat sang pemain – siapapun itu, akan benar-benar merasakan pil pahit di awal karir.

Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, walau sejumlah klub papan atas mulai memantaunya, Sevilla bertekad mempertahankan kiper muda mereka itu. Klub itu bahkan tak pikirkan hampir habisnya waktu bagi Pastor untuk menyetujui kesepakatan baru bersama Sevilla.

AHABET
AHABET