Liverpool Gagal Dapatkan Nabil Fekir

Incaran Liverpool Nabil Fekir baru akan putuskan masa depannya seusai Piala Dunia.
Incaran Liverpool Nabil Fekir baru akan putuskan masa depannya seusai Piala Dunia.

Berita Terbaru – Lyon telah mengumumkan bahwa Nabil Fekir akan tetap tinggal di klub itu musim depan dan bahwa negosiasi dengan Liverpool “tidak berhasil.”

Pemain internasional Perancis itu diharapkan bergabung dengan tim Jurgen Klopp sebelum Les Bleus pergi ke Piala Dunia, tetapi OL kini telah mengakhiri pembicaraan dan membatalkan kesepakatan itu.

Sebuah pernyataan dari klub berbunyi: “Olympique Lyonnais menginformasikan bahwa negosiasi dengan Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer kapten OL itu belum berhasil dan bahwa Olympique Lyonnais telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi ini malam ini.”

“Meskipun Liverpool telah menjadi prioritas dari kemungkinan transfer Nabil, Olympique Lyonnais senang dapat memastikan kehadiran kapten [kami] untuk 2018/2019 di mana klub akan berlaga Liga Champions.”

Liverpool dilaporkan mencoba untuk menurunkan biaya transfer dalam kesepakatan mereka yang sudah ada dengan Lyon setelah tes medis Nabil Fékir, yang hasilnya kurang memuaskan.

BACA:  Maurizio Sarri Cetak Rekor Baru Saat Chelsea Imbang Kontra Everton

Menurut laporan media Prancis, L’Equipe, Nabil Fekir sudah menjalani tes medis di tempat latihan Liverpool, Melwood, pada hari Jumat kemarin.

Laporan itu menepis komentar dari Presiden Lyon Jean-Michel Aulas baru-baru ini, yang mengklaim bahwa kedua klub itu tidak mungkin mengadakan pembicaraan lebih lanjut mengenai transfer Fekir sebelum Piala Dunia 2018.

Liverpool dikatakan berjuang untuk mendapatkan kesepakatan transfer si pemain sebelum dimulainya turnamen Piala Dunia untuk menghindari kenaikan harga Fekir begitu dia tampil hebat saat memperkuat Perancis di Rusia.

Diberitakan sebelumnya The Reds akan membayar sekitar 60 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun untuk mahar transfer Fekir kepada Lyon.