Liverpool Gagal Ungguli Burnley, Origi Buang Peluang dan Pertikaian Fabinho-Barnes

Gilabola.com – Dua hal paling menegangkan dari pertandingan Liverpool versus Burnley pada ajang Liga Inggris, Jumat dinihari (22/1), adalah saat satu serangan Divock Origi menghantam mistar gawang jelang akhir babak pertama dan pertikaian antara Fabinho dan Ashley Barnes.

Liverpool dijagokan untuk meraih tiga poin atas Burnley, tim urutan 17 di klasemen Premier League, guna kembali ke jalur kemenangan setelah melewati empat pertandingan tanpa kemenangan akhir-akhir ini. Namun setelah 45 menit babak pertama usai, belum ada gol.

Update: Liverpool kalah! Kekalahan kandang pertama setelah 68 pertandingan.Baca laporan selengkapnya di sini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu-satunya peluang emas adalah ketika salah umpan dari pemain belakang Burnley berhasil dicuri oleh Divock Origi yang kemudian menggiring bola mendekati kiper Nick Pope dan menembak ke bagian atas gawang. Gagal gol karena menghantam mistar! Itu adalah peluang terbaik yang akan disesali oleh Juergen Klopp. Anda bisa melihat foto di atas untuk mendapatkan gambaran gagal gol yang diderita Origi.

Selang semenit atau dua menit kemudian, sebuah pertikaian terjadi di atas lapangan antara Fabinho dan Ashley Barnes, dengan satu gerakan sang pemain Liverpool dihalangi oleh striker Burnley itu dan Barnes kemudian diving seperti terjun ke kolam. Tapi wasit memberi kartu kuning kepada sang pemain Brasil itu, kemungkinan karena kata-katanya kepada wasit, bukan akibat adegan itu sendiri. Insiden itu sangat disayangkan karena sang pengadil sudah meniup peluit panjang.

Pertandingan berlangsung tidak seimbang, ya kita sudah tahu itu akan terjadi, dengan The Reds menguasai bola sampai dengan 67 persen dan memiliki 10 percobaan serangan dengan empat shots on target. Tapi tim tamu melawan secara gigih dan melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO