Liverpool Ganggu Rencana Transfer Man Utd Rekrut Gelandang Leeds 1,2 Trilyun Ini

Manchester United ingin menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Kalvin Phillips sebagai prioritas mereka di musim panas mendatang, tetapi rival mereka Liverpool kini juga berminat untuk memboyong pemain internasional Inggris itu.

Liverpool bergabung dengan rival mereka Manchester United dalam persaingan untuk mengontrak gelandang bertahan Kalvin Phillips di musim panas mendatang, yang dihargai klubnya Leeds United mencapai Rp 1,2 Trilyun.

The Red Devils mendapatkan sorotan tajam pada barisan lini tengah sentral mereka dengan duo gelandang yang kerap diandalkan manajer Ole Gunnar Solskjaer, Fred dan Scott McTominay, dianggap tak cukup baik bagi klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United kemudian dikabarkan siap mendatangkan Kalvin Philipps di bursa transfer berikutnya, dengan transfer gelandang yang baru-baru ini dihargai sebagai pemain terbaik Inggris itu diperkirakan bisa menelan biaya transfer Rp 1,2 Trilyun.

Akan tetapi kini Liverpool siap mengganggu rencana transfer musuh bebuyutan mereka tersebut untuk mengontrak gelandang The Three Lions, saat bos Jurgen Klopp berencana untuk meningkatkan opsi lini tengahnya di jendela transfer berikutnya.

Sebenarnya Leeds United saat ini sedang berada dalam tahap untuk bisa memperpanjang kontrak gelandang andalan mereka sehingga bisa memagarinya dari godaan klub lain di masa mendatang. Kontrak sang pemain saat ini masih sampai 2024 mendatang.

Klub Yorkshire pada dasarnya sangat ingin tidak kehilangan Kalvin Phillips, yang telah menjadi ikon tim di Elland Road. Dia memang pemain yang lahir di Leeds dan mendukung mereka saat tumbuh dewasa. Gelandang itu kemudian melihat reputasinya melambung pada tahun 2021 setelah berhasil masuk ke tim Inggris dan membantu tim asuhan Gareth Southgate mencapai final Euro 2020 musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO