Liverpool Hanya Datangkan Dua Pemain Musim Panas Ini

Liverpool Hanya Datangkan Dua Pemain Musim Panas Ini

Jurgen Klopp hanya menargetkan untuk mendatangkan dua pemain baru musim panas ini setelah tahu Liverpool berikan anggaran transfer yang minim.

Liverpool menghabiskan 163 juta pound (3 triliun rupiah) tahun lalu untuk mendatangkan pemain seperti Alisson dan Naby Keita, tetapi The Reds takkan mengeluarkan dana banyak pada jendela transfer kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meskipun dikaitkan dengan Timo Werner dari RB Leipzig dan Julian Brandt dari Bayer Leverkusen, klub tidak akan menandatangani pemain mana pun yang harganya lebih dari 13 juta pound (239 miliar rupiah) yang mereka habiskan untuk membeli Xherdan Shaqiri.

Itu menurut wartawan BBC David Ornstein, yang mengklaim Klopp akan merekrut bek kiri dan penyerang musim panas ini.

Alberto Moreno dan Nathaniel Clyne akan hengkang dari klub musim panas ini dan Klopp akan perlu mendatangkan pemain pelapis untuk bek sayap pilihan pertamanya, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold.

Liverpool perlu penyerang serba bisa

Daniel Sturridge juga akan hengkang musim panas ini, itu akan mendorong Klopp untuk mencari penggantinya. Klopp menginginkan penyerang serba bisa yang bisa bermain pada formasi tiga penyerang ketimbang striker murni.

Striker muda The Reds, Rhian Brewster sangat disukai oleh staf pelatih senior dan siap untuk dipromosikan ke tim inti setelah pulih dari cedera lutut yang serius.

Setelah gagal meraih gelar Liga Inggris musim ini dengan hanya selisih satu poin, The Reds hanya ingin mengkonsolidasikan skuad mereka daripada membuat perubahan besar.

Kecuali jika penyerang yang cedera atau target transfer utama tersedia, klub hanya akan membuat merekrut satu atau dua pemain, tergantung pada keputusan Sturridge.