Liverpool Harus Juara untuk Amankan Virgil van Dijk

Liverpool Harus Juara untuk Amankan Virgil van Dijk

Gilabola.com – Penampilan gemilang Virgil van Dijk jadi bumerang bagi Liverpool. Jurgen Klopp harus menyabet gelar musim ini untuk mengamankannya dari lirikan maut Barcelona dan Real Madrid.

Diungkapkan Garth Crooks, Virgil van Dijk menjadi salah satu pemain yang menonjol dalam perburuan gelar juara Liverpool musim ini. Bintang asal Belanda itu bahkan cukup memimpin di posisi pertahanan the Reds, di mana ia hanya kebobolan 15 gol dalam 29 laga.

Liverpool raih hasil imbang 0-0 dalam derby Merseyside melawan akhir pekan kemarin, yang membuat the Reds harus turun lagi ke posisi dua. Ini setelah Manchester City yang jadi saingan beratnya di papan atas, raih kemenangan tipis 1-0, dan rebut kembali posisi teratas.

Kini, Virgil van Dijk juga meramaikan dialog tentang kandidat penerima penghargan PFA Player of the Year. Apalagi, ia berhasil berikan bukti bahwa ia layak ditransfer mahal karena kemampuannya di lapangan. Van Dijk didatangkan Klopp dengan transfer 75 juta Poundsterling dari Southampton pada Januari 2018.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bek tengah asal Belanda itu kebanjiran pujian terkait tampilannya yang meyakinkan dalam derby Merseyside, Minggu (3/3). Menurut Garth Crooks yang mantan penyerang Tottenham Hotspur itu, tampilan Van Dijk bisa diyakini bisa membuat Madrid dan Barca tertarik datangkan pemain itu.

Bisa jadi Van Dijk akan mempertimbangkan tawaran transfer dari dua klub raksasa tersebut musim panas mendatang, terutama jika Liverpool gagal memenangkan gelar.