Liverpool Harus Lepas Empat Pemain, Termasuk Mohamed Salah

Gilabola.com – Liverpool harus lepas empat pemain di skuad utama mereka, termasuk pencetak gol terbanyak Mohamed Salah, musim panas mendatang.

Hal ini diungkapkan mantan pemain internasional Venezuela, Alejandro Moreno. Saat ini, the Reds bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga Premier, dengan selisih hingga 25 poin dari tim berperingkat dua, Manchester City. Sayangnya, sepakbola Inggris harus dihentikan sementara waktu akibat wabah pandemi.

Saat musim dilanjutkan lagi, skuad asuhan Jurgen Klopp itu hanya butuh maksimal enam poin untuk amankan gelar juara yang mereka tunggu-tunggu sejak 1990 lalu. The Reds juga siap untuk pecahkan sejumlah rekor di sisa musim ini, termasuk kemenangan dan poin terbanyak dalam 38 pertandingan yang mereka lakoni di sepanjang 2019/20, meskipun musim sempat terhenti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, Moreno yakin Klopp harus lakukan penyegaran skuadnya kembali, dan telah menunjuk empat pemain yang seharusnya dilepas The Reds, termasuk Salah. Berikut tiga nama pemain lainnya, seperti dilansir Express:

Adrian
“Ya, dia akan pindah. Adrian, dia pasti pindah. Saya hanya perlu memberitahu Anda sesuatu, di mana akan ada orang-orang yang berdiri di luar apartemen atau rumahnya untuk mengepak barang-barangnya,” ujar Moreno yang juga pundit ESPN itu.

Dejan Lovren
“Dia juga pergi. Sekarang, dia memberi skuad itu sedikit kedalaman di posisinya, tapi terlalu sering Dejan Lovren lakukan kesalahan,” tambahnya.

“Ketika Anda menginginkan kedalaman, itu karena Anda menginginkan seorang pemain yang bisa masuk dan lakukan pekerjaan itu. Dia bisa masuk dan lakukan pekerjaan ke suatu titik. Saya pikir, waktu Dejan Lovren di Liverpool sudah habis,” ungkap mantan pemain LA Galaxy yang saat ini telah berusia 40 tahun itu.

Apalagi, the Reds kabarnya sudah memantau tiga pemain yang akan gantikan bintang asal Kroasia ini musim depan. Ketiga opsi itu masih berusia muda dan diperkirakan bisa mengisi tempat yang nantinya bakal ditinggal Lovren.

Adam Lallana
“Dia memberi skuad the Reds ‘sesuatu’, tapi tidak cukup. Saya pikir, skuad Anfield sekarang berada dalam posisi bisa mengejar pemain yang lebih baik dan lakukan pekerjaan yang sama, seperti yang dilakukan Adam Lallana, tentunya dengan kualitas yang lebih baik,” tambah Moreno.

Mohamed Salah
Sepertinya sulit membayangkan bahwa Liverpool akan kehilangan pemain asal Mesir yang satu ini. Pasalnya, ia selalu menjadi mesin gol dan menjadi bintang kesayangan suporter the Reds.

“Ini yang rumit. Karena, banyak suporter the Reds yang sudah jatuh cinta pada Salah. Mereka pastinya ingin klub tetap mempertahankan Salah,” ungkapnya.

“Saya katakan, Anda bisa melakukan lebih baik daripada Mohamed Salah. Saya suka angka (gol yang dia cetak), dan yang akan saya katakan dia hebat untuk skuad the Reds. Tapi, saya pikir dia bisa lebih baik karena banyaknya peluang yang dia lewatkan,” ujar Moreno.

“Ada pemain di luar sana yang bisa jauh lebih berpengaruh dibandingkan Salah, jika Anda membuat pilihan yang tepat untuk masa depan,” tambahnya.

“Saya pikir, jika itu pilihan tentang mempertahankan (Sadio) Mane atau Salah … Anda bisa (menjaga Salah, Mane dan Roberto Firmino), tapi klub itu bisa dapatkan pemain lebih baik dari Salah,” ujar Moreno.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO