Liverpool Harus Siapkan Uang Segini Jika Mau Angkut Sergej Milinkovic-Savic

Liverpool dilaporkan harus membayar 67 juta pounds atau setara 1,2 triliiun rupiah andai mau mengontrak gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Setelah Georginio Wijnaldum pergi ke PSG di bursa transfer musim panas 2021, raksasa Liga Inggris memang terus dikaitkan dengan sejumlah pemain. Salah satunya adalah Youri Tielemans.

Sayangnya, sampai deadline transfer kubu Liverpool gagal mendatangkan pengganti pemain berpaspor Belanda ke Anfield. Sebagai gantinya, klub sepak bola asal Merseyside memanfaatkan pemain yang ada dalam tim dan James Milner di beberapa laga ditempatkan di lini oleh Jurgen Klopp.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dengan usia James Milner yang menginjak 36 tahun pada bulan Januari mendatang, raksasa Liga Inggris harus mempertimbangkan untuk memboyong wajah baru. Diberitakan oleh Calciomercato, peluang Sergej Milinkovic-Savic untuk pindah klub sepertinya akan tipis. Sebab, Lazio meyakini bisa mempertahankan pemain sepak bola asal Serbia tersebut di Stadio Olimpico.

Petinggi klub Lazio menilai Sergej Milinkovic-Savic merasa bahagia bermain di Lazio. Kemudian terbuka untuk menandatangani kontrak baru yang bisa sampai 2025 mendatang. Akan tetapi, laporan tersebut mengklaim Si Elang tidak akan menerima tawaran di bawah 67 juta pounds selama bursa transfer musim panas tahun depan. Artinya, peluang Liverpool masih ada untuk memboyongnya jika berani membayar sebesar 1,2 triliun rupiah.

Musim ini, Sergej Milinkovic-Savic bermain dalam 10 laga di semua kompetisi di bawah asuhan Maurizio Sarri. Kemudian mencetak 3 gol dan mencatatkan 2 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO