Liverpool Ingin Cepat Rebut Bintang Muda Nice

Liverpool Ingin Cepat Rebut Bintang Muda Nice

Gilabola.com – Liverpool ingin cepat rebut bintang muda Nice ke klub Liga Inggris itu sebelum keduluan PSG, Bayern Munchen dan Sporting CP.

Liverpool dilaporkan The Mirror ingin segera mendapatkan Pedro Brazao (17 tahun) yang tampil mengesankan selama membela Nice. Mereka yang lagi membuka negosiasi transfer Shaqiri dengan AS Roma ingin mendatangkan sang pemain belia Nice sebelum bursa transfer pemain Januari ditutup.

Kedatangan Takumi Minamino dari RB Salzburg dan Joe Hardy dari Brentford sepertinya memang belum membuat The Reds puas untuk mendatangkan satu lagi pemain baru ke Anfield. Kasak-kusuk Sporting, PSG dan Bayern Munchen yang asyik meneropong Brazao membuat The Reds jadi ikutan nimbrung.

Apa sih yang istimewa dari Brazao selain usianya yang masih muda? Ternyata sang pemain memiliki skill yang mumpuni sebagai pemain sayap dan penyerang tengah. RMC Sport dan Get Football News France lantas melaporkan kubu The Reds jadi antusias dan ingin cepat mendapatkan Brazao sebelum keduluan klub-klub peminat lainnya.

Liverpool berpeluang cepat jemput Brazao

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kubu polesan Jurgen Klopp sebelumnya sudah terbukti sanggup gercep alias gerak cepat mendapatkan Minamino dari Salzburg. Mereka bahkan mendapatkan sang pemain tepat saat bursa transfer pemain resmi dibuka lebar awal bulan ini.

Artinya jelas, mereka sanggup melakukan hal yang sama pada Brazao. Jika tidak sanggup bergerak lebih agresif maka PSG, Sporting CP dan Bayern Munchen harus siap-siap gigit jari pemain incaran mereka dibawa kabur Klopp dengan senyum cengengesan khasnya.

Klopp sendiri bersama timnya hari ini pukul 23.30 WIB akan melawan Manchester United. Laga penting yang sangat ditunggu-tunggu oleh fans kedua klub raksasa Liga Inggris tersebut. Hmm, bagaimana menurut Giboler’s, siapa yang akan menang di laga kali ini? Sepertinya The Reds akan berpesta gol lawan Setan Merah.