Liverpool Ingin Jual Pemain yang Sukses Gilas Les Blues

Gilabola.com – Liverpool dilaporkan tetap mau melepas salah satu penyerangnya di musim panas ini. Selain itu, The Reds juga sudah menetapkan harga jualnya.

Xherdan Shaqiri diboyong raksasa Liga Inggris pada 2018 dari Stoke City. Pemain internasional Swiss sangat diharapkan bisa memberikan kekuatan di lini depan andai salah satu trio lini serang seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino absen.

Sayangnya, ketika diberikan kesempatan tampil ia malah gagal menampilkan permainan terbaiknya untuk Liverpool. Meskipun minim bermain, namun pengalaman Xherdan Shaqiri masih dibutuhkan oleh negaranya dan ia pun masuk ke dalam skuad final timnas Swiss di Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, lewat kontribusinya ia berhasil membawa tim nasional Swiss ke perempat final Euro 2020 setelah mengalahkan Perancis lewat adu penalti pada hari Selasa (29/6) dini hari WIB.

Walaupun di Piala Eropa ia berhasil tampil mengesankan dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assist dalam 4 penampilan, tetapi Liverpool sepertinya tetap ingin mau melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diberitakan Liverpool Echo, klub sepak bola asal Merseyside bakal menjualnya. Dalam laporan tersebut dijelaskan mereka telah mematok harga sebesar 13 juta pounds atau sekitar 261 miliar rupiah untuk Xherdan Shaqiri.

Selain itu, disebutkan juga bahwa Lazio adalah satu tim papan atas di Eropa yang paling serius ingin memboyongnya di musim panas. Namun jika tak menemukan kata sepakat dengan para pelamar, musim depan sang pemain tetap akan berada di klub sepak bola asal Merseyside bersama pemain pinggiran lainnya seperti Divock Origi dan Takumi Minamino.

Xherdan Shaqiri sejak bergabung dengan Liverpool sudah bermain lebih dari 60 laga. Tapi ia sejauh ini baru mengoleksi 8 gol di semua kompetisi untuk The Reds. Adakah klub yang mau memboyongnya di musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO