Liverpool Ingin Tarik Max Kruse Dari Werder Bremen

Liverpool Ingin Tarik Max Kruse Dari Werder Bremen

Gilabola.com – Liverpool ingin menarik Max Kruse dari Werder Bremen ke Anfield. Klub Liga Inggris tersebut tak ingin keduluan klub lain.

Liverpool dilaporkan Sport1 ingin sesegera mungkin mengamankan jasa pemain Werder Bremen Max Kruse dalam skema bebas transfer. Hal ini ikut dipicu kondisi Roberto Firmino yang cedera.

Nama Divock Origi cukup bagus bermain musim ini, namun ia lebih cocok dimainkan sebagai pemain sayap daripada di tengah. Sementara Daniel Sturridge belum terlalu mengkilap sejak cedera sebelumnya.

Dalam kondisi tersebut, Jurgen Klopp berpikir untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini dan ia tahu apa yang harus dilakukan. Klopp lantas memantau para pemain Bundesliga yang potensial memperkuat The Reds.

Max Kruse bisa menjadi opsi tambahan bagus bagi Liverpool

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sport1 melaporkan jika The Reds lantas mengejar sosok Kruse yang kontraknya akan habis di akhir bulan ini juga. Pemain depan Bremen itu sudah mencetak 12 gol dan 14 assist untuk rekan satu timnya di semua kompetisi.

Kruse bisa memiliki nilai tiga puluh juta pounds, namun The Reds jelas tidak akan mempermasalahkan angka tersebut. Tidak banyaknya pesaing untuk mendapatkan Kruse semakin memperbesar peluang mereka berhasil memboyongnya ke Anfield.

Untuk jadwal jelas Jurgen Klopp harus melawan kubu Tottenham Hotspur di final Liga Champions rasa Premier League edisi kali ini. Bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, kubu The Reds lebih diunggulkan untuk menang skor tipis melawan skuad Mauricio Pochettino.