Liverpool Inginkan Gelandang Milik AS Monaco

Gilabola.com – Liverpool diam-diam berminat untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun tampil impresif di Ligue 1 bersama AS Monaco selama 12 bulan terakhir. Tercatat ia bermain 36 laga dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 4 assist musim lalu. Tak ayal, sejumlah klub-klub besar di Eropa tertarik untuk memboyongnya.

Seperti diberitakan Corriere dello Sport, Liverpool sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni. Dalam laporan itu disebutkan bahwa kubu AS Monaco mematok biaya sebesar 511 miliar rupiah dan raksasa Liga Inggris juga bersedia untuk membayar harga yang sudah ditetapkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, keinginan raksasa Liga Inggris mau membawanya sedikit menemukan kendala. Pasalnya, Aurelien Tchouameni juga mendapatkan minat dari Juventus yang ingin merekrut geladang baru di musim panas ini.

Liverpool sejatinya sudah memiliki banyak pemain lini tengah. Tercatat mereka memiliki Fabinho, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara. Bahkan bisa juga menempatkan James Milner hingga pemain muda Curtis Jones.

Sementara itu, Aurelien Tchouameni lebih bermain sebagai gelandang bertahan dan sebelumnya ia juga masuk dalam radar Chelsea. Pemain asal Perancis tersebut dinilai sebagai pengganti untuk Declan Rice yang hingga kini sulit dipulangkan oleh The Blues.

Patut dinantikan apakah Liverpool bisa membawanya ke Anfield atau tidak di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan klub sepak bola asal Merseyside sejauh ini, baru merekrut satu pemain baru yakni Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO