Liverpool Inginkan Gelandang Muda Valencia

Gilabola.com – Liverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong gelandang Valencia, Carlos Soler pada musim panas 2022 mendatang.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun bersinar bersama Valencia di musim 2020/2021. Tercata ia mampu mengemas 8 assist dan mencatatkan 11 gol dalam 32 penampilan di Liga Spanyol. Sayang, performa bagusnya tak dibarengi dengan klubnya lantaran hanya bisa finis di urutan ke 13 klasemen.

Meski begitu, bidikan Liverpool tampil mengesankan lagi di awal musim baru. Carlos Soler berhasil membukukan 3 gol dalam 3 pertandingan awal Valencia di kompetisi Liga Spanyol, tetapi kontraknya dengan tim asuhan Jose Bordalas akan berakhir pada 2023.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, raksasa Liga Inggris pada musim panas ini telah gagal mendatangkan pengganti untuk Georginio Wijnaldum yang memutuskan hengkang ke PSG. Padahal sejumlah nama terus dikaitkan dengan klub sepak bola asal Merseyside di bursa transfer seperti Youri Tielemans. Namun, pemain Leicester City tersebut tak mau dilepas oleh Brendan Rodgers.

Kendati tak dapat memboyong pengganti Wijnaldum, tetapi diberitakan oleh Fichajes, bahwa Jurgen Klopp telah mengincar satu nama dan Carlos Soler dianggap sebagai pengganti yang ideal dan Liverpool bakal memboyongnya tahun depan.

Laporan tersebut juga menjelaskan kemungkinan perpanjangan kontrak untuk Carlos Soler di Valencia juga masih belum pasti, dan karena itu klub berjuluk Los Che dapat ditekan untuk mlakukan penjualan ke raksasa Liga Inggris sebelum memasuki tahun terakhir kontraknya.

Carlos Soler melakukan debutnya untuk timnas senior Spanyol dalam kekalahan 2-1 di kualifikasi Piala Dunia pada Jumat (3/9). Kemudian bidikan Liverpool telah mencatatkan 188 penampilan untuk Valencia sejak lulus dari akademi klub.

Selain itu, sang pemain juga telah mencatatkan 26 gol dan membukukan 26 assist untuk Valencia.

Liverpool di bursa transfer musim panas 2021 hanya mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig guna mempertebal lini pertahanan The Reds.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO