Liverpool Menjadi Satu dari 35 Klub yang Incar Penyerang Benfica Pembobol Gawang Barcelona

Liverpool bidik penyerang muda Benfica yang ikut membawa klubnya permalukan Barcelona di Liga Champions. Namun, The Reds harus bersaing dengan begitu banyak klub untuk mendapatkannya, bahkan hingga 35 klub!

Gilabola.com – The Reds telah menyaksikan permainan bintang muda Benfica, Darwin Nunez, saat ia ikut membawa klubnya kalahkan Barcelona 3-0 tengah pekan ini. Selain mencetak dua gol, di laga itu ia menjadi salah satu pemain yang menonjol.

Diungkapkan ThisisAnfield.com, sebagai klub papan atas yang memiliki tim rekrutmen yang diakui paling canggih di dunia sepak bola, The Reds telah mengirim beberapa pemantau bakat untuk memantau permainan sejumlah pemain di seluruh Eropa setiap pekannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool tercatat mempekerjakan lebih dari 20 pencari bakat untuk skuad utama, yang dipimpin Dave Fallows dan Barry Hunter, serta bekerja langsung bersama direktur olahraga Michael Edwards dan asistennya, Julian Ward.

Tak mengherankan, jika kemudian muncul berita bahwa The Reds membidik pemain asal Belanda, Arnaut Danjuma, usai Villarreal kalah 2-1 dari Manchester United. Lalu, kini, mereka pun diberitakan mengincar bintang Benfica yang baru pertama kali turun di pertandingan Liga Champions, Darwin Nunez, saat klubnya kalahkan Barca tiga gol tanpa balas.

Penampilan Barca memang sudah alami penurunan sejak sebelum alami kekalahan memalukan dari skuad Jurgen Klopp di semifinal Liga Champions pada tahun 2019. Namun,  tampaknya, tak ada yang lebih buruk bagi klub Catalan tersebut dibandingkan saat mereka diasuh Ronald Koeman saat ini.

Setelah laga tersebut, Liverpool pun dikabarkan menjadi satu di antara 35 klub yang memantau Nunez, saat ia bukukan dua gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen. Di laga itu, Rafa Silva ikut menyumbangkan gol dan amankan kemenangan telak bagi klub Portugal tersebut.

Selain skuad Klopp, Bayern Munchen, Juventus, Atletico Madrid, Manchester City, Roma dan Chelsea juga berada dalam daftar klub yang memburu jasa Nunez serta ikut memantau permainan penyerang muda tersebut di Estadio da Luz tengah pekan ini. Di samping mereka, ada pula beberapa klub kecil seperti Blackburn Rovers, FC Koln, Mirandes dan Estoril Praia.

Pemain Uruguay berusia 22 tahun itu sukses membuka skor kemenangan Benfica atas Barca saat laga baru berjalan tiga menit, dengan memanfaatkan umpan Julian Weigl.

Nunez hampir meniru gol Roberto Firmino saat Liverpool kalahkan Porto, saat Ter Stegen tanpa berpikir panjang keluar dari areanya di babak kedua, tapi tembakan Nunez hanya menghajar mistar. Namun, Nunez tak lakukan kesalahan saat ia mencetak gol dari titik putih di menit ke-79.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO