Liverpool Janji Damaikan Sadio Mane Dengan Salah

Liverpool Janji Damaikan Sadio Mane Dengan Salah

Gilabola.com – Liverpool janji damaikan Sadio Mane dengan Mohamed Salah. Klub Liga Inggris itu toh tetap menang lawan Burnley.

Liverpool dan manajer Jurgen Klopp coba menurunkan ledakan amarah Sadio Mane saat memimpin Liga Premier mengalahkan Burnley skor 3-0 untuk sebuah rekor klub 13 kali kemenangan langsung pagi ini. Ketegangan antara Mane dengan Mohamed Salah sangat disayangkan oleh banyak pihak, terutama fans The Reds.

Mane terlihat marah-marah sampai harus ditenangkan staf teknis klub setelah ia digantikan di babak kedua, tampaknya tidak senang bahwa rekan setimnya Salah gagal untuk memberikan umpan matang kepada dirinya. Klopp bisa memaklumi kemarahan Mane yang cukup jarang emosi.

Klopp lantas berjanji akan mendamaikan Mane dengan Salah setelah pertandingan. Hal ini perlu cepat diselesaikan sebelum laga selanjutnya melawan Newcastle United, Sabtu (14/9), pukul 18.30 WIB.

Liverpool tetap bertanding dengan baik

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Sadio Mane adalah pemain yang emosional, kita semua adalah individu (yang berbeda karakter),” ujar Klopp melalui TVNZ. “Sesuatu tidak seperti yang dia inginkan saja tadi, itu bukan karena ditarik dari lapangan. Kami akan menyelesaikan masalah itu di ruang ganti.”

Mane memainkan bagiannya dalam kemenangan mudah di Turf Moor, mencetak gol kedua setelah gol bunuh diri Chris Wood, yang dibelokkan Trent Alexander-Arnold. Roberto Firmino menambahkan gol ketiga di menit ke-80, hingga membuat The Reds amankan tangga pertama dengan 12 poin maksimum menuju ke liburan internasional.

Ini adalah pertama kalinya skuad Jurgen Klopp telah memenangkan empat pertandingan pembukaan di musim kembalinya dan tim mencatatkan catatan bersih awal musim juga. Firmino juga menjadi pemain Brasil pertama yang mencetak 50 gol di liga utama.

“Para pemain memainkan pertandingan yang sempurna,” puji Klopp. “Ini kemenangan kami yang paling pantas dari awal musim ini.”