Liverpool Kembali Kehilangan Tiga Pemain, Jurgen Klopp Pusing Rombak Tim Jelang Hadapi Chelsea

Liverpool kembali kehilangan tiga pemain akibat terpapar, hingga Jurgen Klopp harus segera lakukan perombakan timnya jelang tandang ke markas Chelsea, Minggu (2/1) malam.

Gilabola.com – The Reds akan bertarung di Stamford Bridge setelah kedua tim itu terlempar jauh dari Manchester City yang kembali menguasai papan klasemen sementara.

Baik Jurgen Klopp maupun Thomas Tuchel telah ungkapkan keprihatinan mereka pada meningkatnya kasus Covid-19 dan padatnya jadwal pertandingan dalam beberapa pekan terakhir.

Terkait hal itu, Klopp mengatakan kepada media bahwa Liverpool akan kehilangan tiga pemain tim utama mereka pada akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya tidak bisa mengatakan siapa namanya, tapi semuanya akan jelas di lembar daftar tim besok lusa,” tegas Jurgen Klopp, seperti dilansir Daily Star.

Diakui Klopp, klubnya belum pernah dilanda kasus Covid sebelumnya, tapi kali ini kasusnya terus terjadi dan bertambah setiap hari. “Penangguhan? Belum, tapi kami belum pernah mengalami wabah ini. Sekarangnya jumlahnya lebih banyak setiap hari, beberapa di antaranya terjadi di kalangan staf. Rasanya seperti lotere,” tandasnya.

Dengan mengatakan bahwa pemain yang saat ini tengah terpapar akan jelas diketahui dalam lembar daftar tim di Stamford Bridge nanti, Jurgen Klopp menegaskan para pemain Liverpool yang tidak tersedia itu bukanlah para bintang pinggiran, atau mereka yang lebih sering bermain dari bangku cadangan.

“Anda tak bisa memenangkan liga ini dengan benar di musim dingin. Itu tidak mungkin, tapi apa yang Manchester City miliki saat ini adalah celah, mereka pantas mendapatkannya, tapi kita coba saja. Hanya satu tim yang akan menjadi juara,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

“Momen yang menentukan terjadi di bulan April, Anda harus cukup dekat saat itu. Begitu banyak pertandingan yang harus dimainkan, ya Tuhan,” tambahnya.

Liverpool kalah 1-0 dari Leicester City tengah pekan ini, di mana Mohamed Salah gagal mengeksekusi penalti, dan membuat Klopp sedih. “Saya tahu bagaimana perasaan kami setelah kalah dari Leicester, dan saya masih merasakan kekalahan itu. Memang tidak buruk, tapi kami tidak ingin hal itu menjadi kebiasaan,” tegas Klopp.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO