Liverpool Kirim Pemain Buangannya ke Klub Championship

Gilabola.com – Liverpool kirim winger muda yang tak diminati Jurgen Klopp, Harry Wilson, ke Fulham, musim panas ini.

Saat ini, Wilson pun absen dalam latihan pramusim The Reds yang digelar di Austria saat ini, karena tinggal selangkah lagi rampungkan perpindahan senilai 10 Juta Poundsterling (Rp 199 Milyar) ke klub Championship tersebut.

Jebolan akademi The Reds di tahun 2015 ini, memang lebih banyak menghabiskan waktunya di klub peminjam sejak ia merambah skuad utama. Terakhir, Wilson dipinjamkan di Cardiff City musim lalu, ia bahkan sudah bermain di empat klub lain dengan status sama. Di musim panas ini, ia pun putuskan untuk hengkang dari Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan jurnalis asal Portugal, Bruno Andrade, yang dikutip Proven Quality, Wilson akan segera rampungkan kepindahan permanennya ke Fulham, setelah ia hanya tampil DUA KALI untuk Liverpool.

Pemain serba bisa ini sebelumnya juga sudah teken kontrak perdana di tim senior pada tahun 2014. Sayangnya, karir Wilson tak pernah berkembang sejak ia memulai debut profesional pertamanya di tahun 2017, dalam sebuah pertandingan Piala FA melawan tim dari liga yang lebih rendah, Plymouth Argyle.

Sebaliknya, ia kemudian dipinjamkan Anfield ke Crewe Alexandra, Hull City, Derby County, Bournemouth, dan terakhir, Cardiff.

Walaupun ia kesulitan masuk dalam skuad utama Liverpool asuhan Klopp, tapi Wilson mengaku senang dengan penampilannya sebagai pemain pinjaman yang telah membuatnya kantongi 29 caps untuk Timnas Wales.

Ia berhasil menarik perhatian banyak klub karena permainannya yang terus berkembang selama beberapa tahun terakhir. Apalagi ia sempat menjadi kandidat favorit di skuad utama The Reds.

Namun, Sadio Mane dan Mohamed Salah memastikan tidak ada pemain lain di posisi tersebut yang bisa mendekati nilai mereka di Anfield, saat keduanya ditempatkan di posisi permainan melebar.

Musim panas ini, Wilson siap mengakhiri karirnya yang kurang memuaskan di Liverpool dan lakukan petualangan baru di Fulham – tim yang gagal merumput di Liga Premier musim lalu.

Setelah menggantikan Scott Parker, pelatih Fulham yang pernah mengasuh Everton, Marco Silva, harus mengganti tujuh pemain pinjaman yang menjadi menjadi andalkan Craven Cottage musim lalu.

Tim yang dijuluki The Whites – yang secara bergantian bermain di Liga Premier dan kompetisi tier ke dua Inggris selama empat musim terakhir, bertekad untuk kembali ke kompetisi teratas musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO