Liverpool Klub Impian Striker Asal Austria

Gila Bola – Sasa Kalajdzic sebut jika mendapatkan tawaran kontrak dari Liverpool dirinya tidak akan menolaknya. Pasalnya, The Reds klub yang ia sangat sukai.

Pemain bola yang kini bermain untuk VfB Stuttgart penampilannya sedang bagus. Sementara itu, berkat performanya yang mengesankan di lini depan membuatnya diberitakan akan meninggalkan klub Liga Jerman tersebut di musim panas nanti.

Striker yang menyukai Liverpool itu sendiri kabarnya kini sedang dipantau oleh sejumlah klub seperti West Ham United dan AS Roma. Bahkan klub terakhir bakal segera mengajukan tawaran pada saat bursa transfer musim panas 2021 dibuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Meski ada tawaran dari klub Liga Inggris seperti West Ham United dan tim papan atas Serie A, namun Sasa Kalajdzic sepertinya tidak tertarik untuk bergabung dengan dua klub tersebut. Pasalnya, sang pemain sudah memiliki pilihannya sendiri dan andai The Reds memberikan tawaran untuknya dia akan mempertimbangkannya.

Berbicara kepada Bild, Sasa Kalajdzic mengatakan sejatinya ia merasa sangat nyaman berada di VfB Stuttgart. Namun pemain bola asal Austria ini mengakui apabila dirinya mendapatkan tawaran resmi dari Liverpool, maka ia tidak akan menolaknya.

Sebab, Sasa Kalajdzic mengungkapkan jika ia sangat menyukai rival abadi Everton tersebut. Menurutnya, klub yang kini dilatih oleh Jurgen Klopp itu tidak seperti dengan klub yang lainnya. Sehingga ia tidak akan menolaknya apabila kubu Anfield memintanya untuk bergabung.

Perlu diketahui, pemain yang tertarik bergabung dengan Liverpool itu tercatat telah mengemas 12 gol di Bundesliga untuk VfB Stuttgart. Selain itu, ia juga sudah memberikan 4 assist dalam 22 pertandingan di musim 2020/21.

Kontraknya bersama VfB Stuttgart sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Sementara itu, Liverpool sampai sekarang masih mengadalkan Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino. Sedangkan lini serang Si Merah makin kuat lantaran Diogo Jota sudah pulih dari cederanya.