Liverpool Konfirmasi Lorius Karius Gabung Besiktas

Kiper Liverpool Loris Karius
Kiper Liverpool Loris Karius saat menangis usai melakukan blunder fata di ajang Liga Champions

Gilabola.com – Liverpool telah memberikan konfirmasi mereka bahwa kiper Loris Karius telah bergabung dengan Besiktas dengan kesepakatan pinjaman selama dua tahun.

Lori Karius, kiper berusia 25 tahun itu berada di bangku cadangan saat pertandingan Liga Premier Liverpool musim ini melawan West Ham, ia juga tidak masuk dalam daftar nama tim saat melawan Crystal Palace dan Brighton.

Pada hari Jumat, Besiktas muncul untuk memberikan konfirmasi kedatangan penjaga gawang milik Liverpool tersebut melalui halaman Twitter mereka, dan proses transfer tersebut telah dituntaskan pada hari Sabtu kemarin.

Klub Turki ini memulai musim Super Lig mereka dengan dua kemenangan dan seri 1-1 saat melawan Partizan dalam laga play-off Liga Europa.

Blunder Fatal Loris Karius Penyebabnya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Loris Karius mencatatkan 49 penampilan bersama The Reds setelah bergabung dari Mainz pada 2016.

33 dari 49 penampilan itu ia lakukan musim lalu, dan puncaknya saat Loris Karius mendapat kecaman karena penampilannya di final Liga Champions, termasuk dua blunder yang menyebabkan kekalahan 3-1 saat melawan Real Madrid.

Loris Karius menangis di peluit akhir pertandingan dan The Reds memutuskan untuk mendatangkan Alisson dari AS Roma, mereka mendatangkan kiper Brasil tersebut dengan rekor transfer sebesar Rp 1,25 Trilyun!