Liverpool Kontak Perkawilan Pemain 17 Tahun Nice

Liverpool Kontak Perkawilan Pemain 17 Tahun Nice

Gilabola.com – Liverpool kontak perkawilan pemain 17 tahun Nice yang juga diperebutkan PSG. Klub Liga Inggris itu ingin mengamankan jasa sang youngster.

Liverpool dilaporkan The Daily Star tengah bertarung dengan PSG, yang pemainnya lagi diincar Manchester United, untuk mendapatkan pemain berusia 17 tahun milik Nice, Pedro Brazao. Bukan hanya The Reds dan PSG saja, sang pemain sayap telah menarik minat Barcelona, Sporting Lisbon dan Bayern Munchen juga.

Pedro hanya sekali turun di laga senior di bulan April 2019. Di laga Ligue 1 lawan Caen itu ia bermain dari bangku cadangan dan tetap bisa tampil memikat.

Pedro telah teken kontrak profesional di awal debutnya, namun Nice akan kesulitan untuk mempertahankan jasa sang pemain. Kubu The Reds sudah memantau situasi Pedro sejak ia belum bergabung ke Nice di tahun 2017 sebagai pemain akademi.

Liverpool fokus cari pemain berusia muda

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

FootMercato melaporkan jika Jurgen Klopp sudah menghubungi perwakilan yang menangani masa depan Pedro. Tidak mau ketinggalan, PSG juga melakukan langkah serupa.

Kubu The Reds ingin menyiapkan para pemain muda menjanjikan yang bisa meneruskan langkah pemain di tim utama polesan Jurgen Klopp. Meski punya dana besar, namun mereka menggunakan cara mencari pemain muda berbakat daripada harus membeli pemain yang sudah berpengalaman dari klub besar.

Transfer Takumi Minamino dari RB Salzburg menjadi bukti rencana The Reds tersebut. Pemain Jepang berusia 25 tahun itu didatangkan dengan dana 7.25 juta pounds dan memberikan opsi serang lebih banyak kepada Jurgen Klopp.

Klopp dan skuadnya tengah bersiap untuk laga Liga Inggris pada hari Jumat 24 Januari 2020, pukul 03.00 WIB. Di laga itu mereka akan melawan kubu Wolves dan diunggulkan menang dengan peluang 57 persen berbanding 18 persen. Sementara peluang hasil imbang ada di kisaran 25 persen.