Liverpool: Laga Kontra Huddersfield Lebih Besar Timbang Barcelona

Liverpool: Laga Kontra Huddersfield Lebih Besar Timbang Barcelona

Gilabola.com – Jurgen Klopp akui pertemuan Liverpool dengan Huddersfield lebih besar dibandingkan laga kontra Barcelona di semifinal Liga Champions nanti.

The Reds berhasil kembali lagi ke posisi teratas Liga Premier setelah menang 2-0 di kandang Cardiff City, Minggu (21/4) malam WIB. Liverpool kini dijadwalkan menjamu the Terriers pada Sabtu (27/4) dinihari WIB, baru kemudian lakukan perjalanan ke Camp Nou pada Kamis (2/5) pekan depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami akan benar-benar fokus pada Huddersfield, tapi setelah itu kami harus pulihkan kondisi kami dan siapkan pertandingan melawan Barcelona. Jika anda hanya termotivasi untuk memenangkan satu pertandingan saya, pasti ada yang salah dengan anda,” tandas Jurgen Klopp.

“Kami termotivasi untuk mainkan permainan kami melawan klub ini, kami ingin menang karena kami menikmati momen kami bersama para suporter,” tambahnya.

The Reds Kembali ke Posisi Teratas

Liverpool berhasil kembali ke posisi teratas dan menggeser Manchester City dengan keunggulan dua poin, walau the Citizens punya kelebihan satu pertandingan di tangan.

The Reds kini kantongi 88 poin – sebuah rekor klub di Liga Premier saat mereka mengejar trofi pertama sejak 1990 silam. Sedangkan City, akan mainkan kelebihan laga mereka melawan Manchester United di Old Trafford tengah pekan ini.

“Saat kami bertemu┬áManchester United, mereka sedangkan dalam performa yang lebih baik saat itu, lalu kami bermain imbang 0-0,” ujar Klopp.

“Jika United mendapat satu poin, dan kami bertanding di Newcastle lalu berpikir untuk meraih poin sama, kami bisa mendapat masalah di sana,” tandasnya.