Liverpool Lakukan Perubahan Usai Jeda Internasional

Liverpool Lakukan Perubahan Usai Jeda Internasional

Gilabola.com – Liverpool lakukan perubahan usai jeda internasional bulan ini. Pelatih Jurgen Klopp kini tengah bersiap-siap menyambut dua pemain kuncinya yang sudah pulih cedera.

Liverpool saat ini hanya memiliki tujuh pertandingan tersisa di Liga Premier, dan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Porto.

Namun, Jurgen Klopp katakan, ia butuh semua pemainnya tersedia saat ia berusaha memastikan Liverpool tetap unggul di posisi teratas Liga Premier – di atas juara bertahan, Manchester City, dan melaju sejauh mungkin di ajang Eropa.

Untuk menyelesaikan pertandingan tersisa di musim ini, Jurgen Klopp segera menyambut kembalinya dua pemain kuncinya yang terbukti vital di setiap pertandingan.

Latihan Penuh Usai Jeda Internasional

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Klopp mengonfirmasi, timnya akan kembali diperkuat Joe Gomez – pemain yang terbukti sangat penting saat the Reds memulai perjuangannya di awal musim ini. Gomez kini telah kembali ke kamp latihan dan akan mulai berlatih secara penuh usai jeda internasional.

Bek muda Inggris itu sebelumnya absen sejak ia alami patah kaki, ketika the Reds menang di kandang Burnley pada Desember lalu. “Kondisinya sangat positif. Joe bahkan tidak ada dalam daftar pemain yang cedera saat ia mulai berlatih lagi. Jadi, semuanya berjalan positif,” tandas Klopp.

“Kami semua berharap, dia akan kembali berlatih penuh setelah jeda internasional. Lalu, kita akan melihat berapa lama dia bisa dimainkan,” tambahnya.

Oxlade-Chamberlain Juga Kembali Usai Jeda

Selain itu, Alex Oxlade-Chamberlain yang sempat alami sedikit kemunduran saat kembali dari cedera ligamen lutut dalam pertandingan U-23 melawan Derby County baru-baru ini, akan ‘100 persen bugar’ usai jeda internasional bulan ini.