Liverpool Lanjutkan Pembicaraan Kontrak Baru Mohamed Salah, Gajinya 10 Milyar per Pekan?

Gilabola.com – Liverpool sangat ingin menyetujui kontrak baru jangka panjang untuk bintang utama mereka Mohamed Salah yang telah memberikan dampak yang luar biasa di Anfield, di tengah laporan belakangan ini bahwa penyerang Mesir itu minta gaji mencapai Rp 10 Milyar per pekan.

Menurut laporan Liverpool Echo, Liverpool sekarang tengah fokus menggarap dan melanjutkan pembicaraan mengenai kontrak baru jangka panjang untuk penyerang andalan mereka, Mohamed Salah.

Negosiasi sedang berlangsung antara pihak The Reds dan perwakilan pemain internasional Mesir, yang berada dalam dua tahun terakhir dari kontraknya saat ini yang ditandatangani pada Juni 2018 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bisa dibilang bahwa sejak kedatangannya dari Roma pada musim panas 2017 senilai Rp 730 Milyar, Mohamed Salah telah menjelma sebagai pemain paling penting di skuad asuhan Jurgen Klopp berkat kontribusnya yang luar biasa bagi raksasa Merseyside tersebut.

Dia bahkan berhasil keluar sebagai top skor Premier League dalam dua musim beruntun pada 2018 dan 2019, sejauh ini total telah mencetak 127 gol dan 49 assist dalam 2016 laga bagi Liverpool, serta membantu klub memenangkan Liga Champions dan Premier League.

Liverpool ingin memberi penghargaan kepada pemain Mesir itu atas kontribusinya yang luar biasa, namun laporan dari Liverpool Echo menyebutkan bahwa jumlah gaji yang diminta Mohamed Salah tidaklah mencapai Rp 10 Milyar per pekan, seperti yang belakangan ini banyak dibicarakan.

Hanya saja agen pemain berusia 29 tahun tersebut, Ramy Abbas Issa, dalam beberapa kesempatan telah mengisyaratkan bahwa pihaknya menginginkan agar pihak klub memenuhi tuntutan mereka dalam kontrak baru yang akan disepakati. Kemungkinan pihaknya ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Menurut laporan, gaji Mohamed Salah saat ini adalah berkisar Rp 4 Milyar per pekan, tapi itu tidak membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub karena gajinya setara dengan Thiago Alcantara dan kalah dari Virgil van Dijk senilai Rp 4,3 Milyar per pekan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO