Liverpool: Lebih dari Klub Bagi Kostas Tsimikas – Pengungkapan Kesetiaan dan Ambisi

Gila Bola – Menandatangani kontrak baru dengan Liverpool adalah keputusan yang sangat mudah bagi Kostas Tsimikas. Baginya, klub ini bukan hanya sekadar tempat kerja; dia melihat Liverpool sebagai rumahnya, tempat di mana dia merasa benar-benar bahagia dan terhubung dengan orang-orang, suasana, dan nilai-nilai klub.

Saat dia duduk untuk wawancara eksklusif dengan klub, yang kami beritakan dari situs resmi mereka, bek Yunani tampak penuh semangat dan bergairah untuk berbicara tentang perasaannya terhadap klub dan keputusannya untuk memperpanjang kontraknya.

Pertanyaan pertama diajukan tentang perasaannya saat menandatangani kontrak baru. Kostas dengan senang hati menyatakan bahwa ini adalah momen yang sangat membahagiakan baginya.

Dia merasa bahwa segala pengorbanan dan kerja keras yang telah dia lakukan selama ini akhirnya terbayar. Dia mengakui bahwa timnya memiliki banyak potensi dan ambisi, dan dia merasa termotivasi untuk terus berkontribusi sejak menit pertama.

Kostas juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk bertahan di Liverpool adalah keputusan yang sangat mudah. Ini karena kedua belah pihak, baik dia maupun klub, sangat menginginkan kesepakatan ini.

Baginya, Liverpool adalah rumah yang sempurna, di mana dia merasa begitu terikat pada orang-orang di sekitarnya dan seluruh atmosfer di klub. Bahkan cuaca Liverpool, yang sering kali tidak bisa diprediksi, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman hidupnya di sana.

Selama tiga tahun terakhir, bek sayap kiri itu telah merasa klub ini begitu istimewa. Dia mengingat momen-momen penting, seperti kemenangan piala, yang telah menggugah semangat dan kebahagiaan dalam dirinya dan seluruh tim.

Meskipun ada kekecewaan, seperti kekalahan di final Liga Champions, Kostas merasa bahwa para fans Liverpool selalu memberikan dukungan tak terbatas. Mereka membuatnya merasa istimewa dan memberi mereka motivasi ekstra untuk melupakan kekecewaan.

Ketika berbicara tentang hubungannya dengan para fans, Kostas menegaskan bahwa bermain di Anfield adalah pengalaman yang tak ternilai harganya. Dukungan mereka memberinya energi tambahan dan semangat untuk bermain dengan segala daya yang ia miliki.

Bagi bek internasional Yunani itu, Liverpool bukan hanya tempat kerja; ini adalah rumahnya. Dia merasa sangat betah di kota Liverpool dan di dalam klub. Orang-orang di sekitarnya, staf, dan rekan-rekannya di tim bukan hanya teman, mereka adalah keluarganya. Bahkan cuaca Liverpool, yang sering kali bisa sangat tidak bersahabat, telah menjadi sesuatu yang familiar dan dicintainya.

Ketika berbicara tentang perkembangannya sebagai pemain sejak bergabung dengan klub pada tahun 2020, bek 27 tahun itu mengakui bahwa dia telah berkembang pesat. Berlatih bersama pemain-pemain berkualitas tinggi dan mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya telah memberinya motivasi besar untuk terus berkembang sebagai pemain.

Jurgen Klopp juga memiliki peran yang penting dalam keputusannya untuk bertahan. Kostas merasa bahwa manajer selalu mendukungnya dan memberinya kepercayaan. Ini adalah faktor penting dalam keputusannya untuk memperpanjang kontraknya.

Selain manajer, Kostas juga sangat dekat dengan rekan setimnya, khususnya Mohamed Salah. Mereka sering berbicara satu sama lain tentang berbagai hal, dan Kostas merasa didukung dan disarankan oleh Salah dalam mengambil keputusan ini. Hubungan yang kuat dengan rekan-rekan setimnya adalah salah satu aspek yang membuatnya merasa begitu nyaman di Liverpool.

Momen puncak dalam perjalanan Kostas di Liverpool adalah saat dia mencetak gol penalti kemenangan dalam final Piala FA. Ini adalah momen yang tidak hanya berharga baginya secara pribadi, tetapi juga untuk klub dan para fans. Kostas merasa senang bisa berkontribusi pada kemenangan tersebut dan memenangkan trofi untuk klub.

Saat ditanya tentang tujuannya selama kontrak baru ini, Kostas menyatakan bahwa ia ingin lebih banyak kesuksesan dan trofi. Dia merasa tim memiliki potensi besar untuk meraih prestasi lebih besar dan akan berjuang bersama rekan-rekan setimnya untuk mencapai hal tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!