Liverpool Lega, Thiago Abaikan Niat Xavi Memboyongnya Pulang ke Barcelona

Liverpool sempat ketar-ketir setelah pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku ingin memboyong Thiago Alcantara pulang ke Camp Nou, sesaat setelah ia kembali ke Catalan.

Gilabola.com – Kini, The Reds bisa bernafas lega karena pemain internasional Spanyol itu mengabaikan berbagai spekulasi mengenai kemungkinan dirinya kembali ke Catalan.

Thiago bahkan mengatakan, dirinya sudah ‘membuat keputusan yang 100 persen benar’ dengan bergabung ke Anfield di tahun 2020.

Meski demikian, karir Thiago bersama Liverpool sejauh ini ‘cukup terganggu’ karena situasi pandemi dan serangkaian cedera yang dialaminya hingga membuat mantan pemain Bayern Munchen itu tak bisa tampil konsisten.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Thiago baru kembali dari cedera betis dan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya dalam dua bulan terakhir, saat The Reds menang 4-0 atas Arsenal pada akhir pekan lalu. Kakak dari Rafinha Alcantara itu kemungkinan akan mempertahankan posisinya saat skuad Jurgen Klopp bertemu Porto, Kamis ( 25/11) dini hari nanti.

Hal ini diindikasikan dengan dilibatkannya Thiago dalam konferensi pers jelang pertandingan, hingga Thiago berpeluang besar bermain sebagai starter dalam laga yang akan digelar di Anfield tersebut. Dalam kesempatan itu pula, Thiago sempat ditanya wartawan mengenai masa depannya bersama The Reds di tengah-tengah ketertarikan Xavi memboyongnya pulang ke Camp Nou.

Awal bulan ini Xavi yang juga mantan rekan satu tim Thiago di Barca, berpikir untuk mendatangkannya kembali ke Camp Nou. Namun, pemain 30 tahun tersebut menegaskan, dia tidak berpikir untuk tinggalkan Liverpool lebih cepat.

“Seperti yang sudah saya jalani, saya seorang pemain sepak bola, saya tidak peduli dengan berbagai rumor. Saya fokus pada tugas yang saya miliki bersama tim, saya masih punya beberapa tahun kontrak saya di tim ini,” tegas Thiago, seperti dilansir ThisisAnfield.com.

“Saya hanya ingin tahu mengenai hal ini, mengenai petualangan baru yang saya dapatkan di sini di Liga Premier, mencoba untuk memenangkan semua trofi yang saya bisa dan kompromi maksimal saya bersama tim ini,” tambahnya.

Thiago alami kesulitan besar sejak ia pindah dari Bayern Munchen ke Liverpool tahun lalu, tapi tidak ada unsur penyesalan dalam diri gelandang tersebut.

“Tidak, 100 persen saya merasa telah membuat pilihan yang tepat, langkah yang benar dalam karir saya,” ujar Thiago saat ditanya apakah dia pernah menyesalkan keputusannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO