Liverpool Lini Serangnya Bisa Moncer dengan Satu Cara

Gilabola.com – John Aldridge mengaku khawatir dengan lini depan Liverpool, namun ia berharap dengan mendapatkan dukungan kembali dari para fans di stadion dapat meningkat lagi.

Cemasnya sang legenda sangat wajar. Pasalnya, musim lalu klub sepak bola asal Merseyside hanya mencetak 68 gol di Liga Inggris, jumlah yang rendah tidak seperti saat mereka memenangkan liga domestik dengan membukukan 85 gol.

Mohamed Salah musim lalu catatan golnya meningkat di musim 2020/21 di mana pemain asal Mesir sukses mengoleksi 22 gol di liga. Sedangkan dua rekannya yakni Sadio Mane dan Roberto Firmino mengalami penurunan. Sehingga membuat Liverpool memutuskan untuk mendatangkan Diogo Jota.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

John Aldridge pun mengaku prihatin dengan menurunnya trio pemain lini depan raksasa Liga Inggris. Kendati demikian, ia berharap dengan kembali hadirnya di stadion di musim baru nanti bisa memberikan semangat lagi untuk Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane dalam urusan mencetak gol.

Menulis di di kolom Sunday World, John Aldridge menjelaskan ia mengaku khawatir dengan trio lini depan Liverpool. Pasalnya, ia menilai musim lalu mereka bermain kurang bagus untuk klub sepak bola asal Merseyside.

Ia menyebutkan juga ketiganya masih punya kontrak dua tahun lagi, tetapi tak yakin mereka semua akan bertahan di Anfield. Dengan demikian, akan menjadi ketidakpastian. Menurutnya, Firmino, Salah, dan Mane ketika menjuarai turnamen Eropa dan Liga Inggris tidak terbendung dalam dua musim.

Tapi sejak musim lalu, ketiganya dinilai John Aldridge tidak bermain dengan semangat. Oleh karena itu, ia berharap dengan nantinya sebagian para fans sudah boleh masuk ke dalam stadion bisa meningkatkan lagi penampilan trio Liverpool dalam urusan mencetak gol di musim baru.

Selain ketiganya dan Diogo Jota, klub sepak bola asal Merseyside sejatinya juga punya Xherdan Shaqiri dan Divock Oirigi. Namun ketika diberikan kesempatan bermain kerap gagal tampil mengesankan.

Mampukah dengan suntikan penonton ketiganya tampil lebih tajam lagi di lini depan Liverpool atau sebaliknya, malah akan kesulitan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO