Liverpool Lupakan Isco, Kejar Pemain Top Napoli

Liverpool Lupakan Isco, Kejar Pemain Top Napoli

Gilabola.com – Liverpool langsung melupakan Isco dan berbalik kejar pemain top Napoli untuk memperkuat pertahanan klub Liga Inggris tersebut.

Liverpool dilaporkan Daily Mail tidak masalah jika mereka tidak mendapatkan Isco usai tawaran 47 juta pounds mereka ditolak. Tidak patah semangat, mereka yang baru kehilangan Mane langsung mengusahakan kedatangan pemain tengah Napoli Fabian Ruiz.

Bos The Reds Jurgen Klopp masih ingin memperkuat lapangan tengahnya di bursa transfer pemain Januari. Ia ingin timnya bukan hanya mengejar trofi Premier League saja, namun juga menyasar trofi Piala FA dan Liga Champions.

El Desmarque melaporkan jika Isco awalnya menjadi sasaran utama Klopp, namun kubu Real Madrid tidak mau menerima kesepakatan hingga memaksa Klopp berpaling ke sasaran lain. Ada pemain tengah terbaik Eropa yang Klopp bidik setelah melupakan Isco, dia adalah Ruiz yang memperkuat Napoli dari Real Betis.

Liverpool bisa memanfaatkan situasi Ruiz di Napoli

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ruiz sudah mencetak 1 gol di 18 laga Serie A musim ini dan sudah punya 6 caps untuk Timnas Spanyol. Harganya jauh dari 47 juta pounds, namun Klopp bisa memanfaatkan hubungan baik dengan Aurelio de Laurentiis.

Klopp juga bisa memanfaatkan situasi Ruiz yang lagi tidak merasa bahagia di klub. Ia sudah mendapatkan hukuman karena sempat ogah latihan yang direncanakan ole De Laurentiis. Namanya diprediksi termasuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Napoli di bursa transfer Januari kali ini.