Liverpool Masih Berpeluang Dapatkan Gelandang Lyon Nabil Fekir

Liverpool diberi kesempatan kedua untuk meminang gelandang Lyon Nabil Fekir.
Liverpool diberi kesempatan kedua untuk meminang gelandang Lyon Nabil Fekir.

Gilabola.com – Klub raksasa Liga Inggris Liverpool masih berpeluang mendatangkan gelandang internasional Prancis, Nabil Fekir. Presiden Lyon, Jean Michal Aulas, selaku pemilik otoritas atas si pemain memberikan lampu hijau kepada The Reds untuk mengajukan penawaran.

Sebenarnya Liverpool sudah sempat mencapai kesepakatan pribadi dengan Nabil Fekir beberapa waktu lalu. Namun klub Liga Inggris ini menarik diri setelah mengetahui si pemain memiliki masalah di lututnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lyon yang tak senang dengan sikap Liverpool tersebut lantas memutuskan untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu dan siap memberinya kontrak baru.

Namun kini Presiden Lyon, Jean Michal Aulas, berubah pikiran. Dia mempersilahkan Si Merah untuk mengajukan lamaran jika memang masih menginginkan Fekir yang kini sudah pulih dari cedera lutut.

“Saya membaca di media, Liverpool tampaknya masih menginginkan Nabil Fekir. Saya katakan, mereka masih bisa kembali (negosiasi). Tapi, saya belum diberitahu apa-apa (soal transfer Fekir),” kata Aulas, kepada le10sport.

“Meski pada Juni lalu gagal terjadi kesepakatan, tapi itu tidak terlalu berpengaruh kepada Fekir. Karena pada saat itu, dia fokus di Piala Dunia dan dia masih memiliki hati di Lyon,” lanjutnya.

Hanya saja Aulas mengatakan bahwa Fekir lebih ingin bertahan di Lyon ketimbang pindah ke Liverpool atau klub lain. Namun, dia juga menyadari segala kemungkinan bisa terjadi di sepak bola. Karena itu dia memberikan keputusan sepenuhnya kepada si pemain sendiri.

Fekir tampil cukup impresif bersama Lyon. Pemain yang juga turut membantu skuat Prancis juara Piala Dunia 2018 ini mampu bermain di 40 pertandingan dan mencetak 23 gol di semua kompetisi bersama Les Gones.