Liverpool Masih Diragukan Finis Empat Besar Liga Inggris

Gilabola.com – Eks Liverpool, Mark Lawrenson sama sekali tidak yakin Si Merah bisa mengamankan 12 poin di laga tersisa dan finis di urutan keempat klasemen Liga Premier 2020/21.

Klub sepak bola asal Merseyside di awal musim sejatinya sangat difavoritkan bisa mempertahankan trofi Liga Inggris yang mereka raih musim lalu. Namun, penampilan mereka di pertengahan musim tidak konsisten. Hal ini dikarenakan beberapa pemain kunci seperti Virgil van Dijk mengalami cedera serius.

Alhasil, di beberapa pertandingan Liverpool kerap mendapatkan kejutan dari tim non unggulan seperti melawan Fulham di Anfield. Hasil kurang memuaskan pun menempatkan The Reds kini berada diperingkat keenam klasemen sementara dengan mengemas 57 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu, persaingan untuk memperebutkan tempat bermain di Liga Champions semakin memanas dan klub sepak bola asal Merseyside masih menyisakan empat laga tersisa. Namun, tim asuhan Jurgen Klopp dinilai bisa meraih hasil positif dan menempati empat besar.

Teranyar, Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Southampton. Kendati begitu, Mark Lawrenson punya pandangan berbeda dan tidak yakin rival abadi Everton bakal menembus empat teratas.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Off the Ball, ketika mendapatkan pertanyaan apakah tim yang pernah dibelanya bisa menghasilkan 12 poin di laga tersisa dirinya dengan tegas menjawab tidak.

Selain itu, Mark Lawrenson menjelaskan dirinya tak yakin Liverpool bisa mencapai empat besar. Pasalnya, mereka masih rentan digeser. Dia yakin ketika bertanding dalam pikiran para pemain adalah berharap agar tidak kebobolan.

Menurutnya, peluang empat besar sejatinya tetap terbuka lebar andai mereka menangkan laga melawan Leeds United dan Newcastle United sebelum jumpa The Saints akhir pekan lalu. Mark Lawrenson juga menyebutkan saat ini para pemain The Reds sangat membutuhkan istirahat.

Baginya, dengan tuntutan tinggi sang pelatih tak yakin Liverpool bisa konsisten di pertandingan tersisa Liga Inggris musim ini.

Usai kemenangan 2-0 atas Southampton, laga selanjutnya The Reds akan melawan Manchester United pada 14 Mei.

Laga antara Liverpool kontra Manchester United akan berlangsung di Old Trafford.

AHABET
AHABET