Liverpool Masih Krisis Pemain Jelang Hadapi Manchester United

Berita Liverpool Masih Krisis Pemain Jelang Hadapi Manchester United

Gilabola.com – Liverpool masih kehilangan sejumlah bintangnya jelang pertemuan dengan Manchester United di Old Trafford, Minggu (24/2) malam WIB.

Diungkapkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, timnya masih kehilangan Dejan Lovren jelang pertandingan krusial mereka di markas Manchester United.

Pemain bertahan itu masih harus berjuang pulihkan kondisinya dari cedera hamstring, yang dialaminya saat bermain melawan Wolverhampton di ajang Piala FA pada 7 Januari silam. Pemain asal Kroasia itu bahkan belum tersedia untuk tandang ke Old Trafford akhir pekan ini.

Advertisement
advertisement
advertisement

Selain itu, Liverpool juga masih harus bertarung tanpa Joe Gomez, Alex Oxlade-Chamberlain dan Rhian Brewster. Namun, ‘hanya’ ketiga pemain inilah yang tak bisa dimainkan the Reds di kandang Manchester United nanti.

Beberapa Pemain yang Cedera Sudah Latihan Lagi

“Dejan belum masuk skuad, Joe juga sama. Tapi, saya pikir hampir sebagian besar sisanya, setidaknya ikut dalam sesi latihan,” ujar Jurgen Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (22/2) ini.

“Rhian Brewster baru bisa ikuti sedikit program latihan hari ini. OX malah lebih banyak, tapi dia belum siap untuk dimainkan. Sisanya semua berlatih dan akan berlatih lagi bersama kami, tapi mereka masih butuh waktu,” tambahnya.

“Biasanya, saya mendapat pesan kalau seorang pemain saya sakit dalam tiga pekan terakhir. Jadi, saya masih sedikit gugup tentang itu! Tapi sampai sekarang saya belum mendapat kabar apa-apa,” ujar Klopp.

Akui Bakal Hadapi Tekanan Besar di Old Trafford

Sebelumnya diberitakan, pemain Liverpool Georginio Wijnaldum mengaku yakin bakal alami tekanan menyulitkan dari skuad United yang baru saja bangkit dan selalu tampil meyakinkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Skuad Jurgen Klopp bakal hadapi ujian terberat dalam perburuan gelar juara musim ini, saat mereka tandang ke Old Trafford yang baru saja singkirkan Chelsea di Piala FA awal pekan ini. Apalagi, bersama Solskjaer, United tercatat hanya alami satu kali kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi.