Liverpool Masih Minat Rekrut Gelandang 19 Tahun Ajax

Gilabola.com – Liverpool dikabarkan masih memiliki minat yang sangat besar untuk memboyong gelandang Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

Sejak ditinggal pergi Georginio Wijnaldum ke PSG di musim panas ini, raksasa Liga Inggris belum juga mendatangkan penggantinya. Akan tetapi, klub bola asal Merseyside pun tetap dikaitkan dengan banyak pemain mulai dari Youri Tielemans hingga Ryan Gravenberch.

Sementara bursa transfer musim panas tinggal menyisakan lima hari lagi, sehingga pembelian pemain baru sepertinya akan semakin tipis. Namun, Liverpool disebut-sebut masih mau mendatangkan Ryan Gravenberch dan ia akan diboyong pada musim panas selanjutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberita oleh Liverpool Echo, pemain sepak bola berusia 19 tahun tetap berada dalam radar raksasa Liga Inggris dan laporan itu tersebut menyebutkan kalau Ryan Gravenberch belum bisa pindah dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, ia baru bisa didatangkan pada 2022 mendatang.

Sebagai gantinya, sekarang Jurgen Klopp kini memberikan kesempatan bagi Alex Oxlade Chamberlain dan Harvey Elliot untuk menunjukkan kualitasnya di lini tengah Liverpool.

Perlu diketahui, Ryan Gravenberch musim lalu memiliki catatan yang cukup mengesankan di Liga Belanda di mana mencetak 3 gol dan 5 assist dalam 32 penampilan untuk Ajax Amsterdam.

Kini sang pemain telah bermain di dua pertandingan Eredivisie 2021/22 masing-masing kontra NEC Nijmegen dan FC Twente. Sementara ia masih memiliki kontrak dengan Ajax Amsterdam hingga 2023 mendatang.

Ryan Gravenberch merupakan produk akademi Ajax Amsterdam di mana mulai bermain dari tim junior sampai U-21. Kemudian sudah bermain di tim utama dalam tiga musim terakhir. Incaran Liverpool bahkan masuk skuad final Euro 2020 timnas sepak bola Belanda dan 2 kali diberikan kesempatan tampil oleh Frank de Boer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO