Liverpool Mau Contoh Manchester United Soal Pelatih

Gila Bola – Eks Liverpool, Dirk Kuyt menyatakan sepenuhnya mendukung Steven Gerrard menjadi pelatih The Reds dan dia ingin menjadi asisten pelatihnya.

Dirky Kuyt dan Steven Gerrard merupakan dua legenda klub asal Merseyside. Namun, soal kepelatihan nama terakhir jauh lebih baik dan sudah membuktikan kualitasnya dengan membawa Rangers FC menjuarai Liga Skotlandia 2020/21.

Menariknya, FC Rangers dalam 32 pertandingan belum menelan kekalahan di laga kandang atau tandang. Tak ayal, Keberhasilannya bersama Rangers FC membuatnya dinilai suatu hari nanti layak kembali ke Anfield untuk menjadi pelatih kepala Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, Manchester United sekarang ini juga mempercayakan kepelatihannya dengan legendanya di mana Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer tim. Sedangkan Michael Carrick kini menjadi asisten juru taktik asal Norwegia itu di Old Trafford.

Musim ini, keduanya pun membawa Manchester United menempati urutan kedua Liga Inggris. Selain itu, masih berpeluang membawa MU menjuarai Piala FA dan Liga Europa. Dengan demikian, Dirk Kuyt ingin sekali bekerja sama lagi dengan Steven Gerrard di Liverpool sebagai asisten pelatihnya.

Berbicara kepada Mirror, Dirk Kuyt mengatakan jika dia sepenuhnya mendukung Steven Gerrard menangani Si Merah suatu hari nanti. Menurutnya, dia sangat cocok lantaran hampir menghabiskan karir bermainnya di Anfield dan akan menyenangkan jika menjadi asistennya.

Pria asal Belanda itu juga senang lantaran sampai sekarang masih terus berhubungan baik dengan Gerrard. Namun, untuk sekarang eks Si Merah itu sangat terkesan dengan kepelatihannya bersama Rangers FC.

Sebagai informasi, Liverpool sekarang ini masih tetap mempercayakan Jurgen Klopp dan mantan pelatih Borussia Dortmund masa kerjanya akan berakhir sampai Juni 2024 mendatang.