Liverpool Mau Datangkan Gelandang Napoli

Liverpool dikabarkan berencana ingin memboyong pemain lini tengah Napoli, Fabin Ruiz pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Perginya Georginio Wijnaldum ke PSG membuat klub sepak bola asal Merseyside langsung mencari penggantinya, namun sampai bursa transfer musim panas 2021 ditutup raksasa Liga Inggris gagal membawa pemain yang mereka bidik.

Liverpool pun akhirnya memberikan kesempatan kepada Harvey Elliot, Naby Keita, James Milner, dan Thiago Alcantara. Akan tetapi, beberapa di antara mereka juga diganggu dengan cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Fabian Ruiz sejatinya diminati oleh tim besar Eropa lainnya seperti Manchester City dan Real Madrid pada musim panas kemarin. Namun, sang pemain tak kunjung tinggalkan klub. Sebaliknya, ia tetap bertahan di Napoli dan kini The Reds tim terbaru yang mau mencoba memboyongnya untuk gantikan Georginio Wijnaldum.

Seperti diberitakan oleh Fichajes, bahwa Liverpool tim papan atas Liga Inggris tertarik untuk mendatangkan Fabian Ruiz menjelang musim 2022/2023 mendatang. Hal ini tak lepas para pelamar yang lainnya dikabarkan sedang berpikir ulang apakah memboyongnya atau tidak karena harga yang diminta Napoli cukup tinggi.

Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan kubu Partenopei akan menuntut 60 juta euro atau setara 972 miliar rupiah untuk menyetujui penjualan di musim panas. Sedangkan peluangnya untuk pergi juga cukup terbuka lebar karena kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Pada musim ini, bidikan Liverpool bisa dibilang tampil sangat mengesankan di lini tengah. Berkat kontribusi pemain sepak bola asal Spanyol kini kubu Partenopei dalam perburuan gelar juara Serie A 2021/22. Sayangnya, penampilan gemilangnya harus terhenti lantaran ia mengalami cedera paha dan harus melewatkan laga dalam kekalahan 3-2 kontra Atalanta.

Jika berhasil mendapatkan tanda tangan Fabian Ruiz akan menjadi keuntungan bagi raksasa Liga Inggris. Pasalnya, sang pemain bisa main sebagai gelandang serang dan bertahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO