Liverpool Mau Dijual Pemilik FSG, Begini Pengakuan Asisten Manajer Pep Lijnders

Gilabola.com – Berita penjualan Liverpool menjadi berita terheboh di sepak bola kemarin dan sekarang Pep Lijnders memberikan pengakuannya tentang pemilik klub yang ingin menjual raksasa Premier League tersebut, Fenway Sports Group.

Asisten manajer Jurgen Klopp, Pep Lijnders, berbicara secara mendalam tentang pemilik Liverpool Fenway Sports Group dalam konferensi pers jelang laga Piala Liga mereka melwan Derby County usai tersiar kabar tentang niat pemilik klub untuk mencari investor baru, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Fenway Sports Group sudah menguasai klub sejak 2010 ketika mereka membeli dari kepemilikan sebelumnya Tom Hicks dan George Gillet Jnr dan sejak ituĀ The RedsĀ telah meraih hasil luar biasa, meski ada sejumlah kritikan bahwa mereka tak seroyal klub-klub rival Premier League lainnya.

Bagaimanapun, kesuksesan besar Liverpool dalam memenangkan Liga Champions, Premier League, dan sejumlah trofi lainnya adalah berada di bawah kepemilikan pemilik asal Amerika itu, tapi sekarang mereka ingin menjual raksasa Premier League dengan nilai mencapai Rp 70 Trilyun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, berbicara dalam konferensi pers pra pertandingan melawan Derby County di Piala Liga, Pep Lijnders memberikan kesaksiannya tentang pemilik klub tersebut, mengatakan bahwa pihak ruang ganti memiliki hubungan baik dengan pemilik klub, yang menurutnya selalu bertindak demi kepentingan terbaik klub dan menegaskan bahwa mereka adalah pemilik klub yang baik.

Pep Lijnders kemudian membuktikan pernyataannya dengan menunjuk bagaimana pelatih Jurgen Klopp dipercaya dengan kontrak hingga tujuh tahun, bintang utama klub Mohamed Salah diganjar kontrak baru, serta bagaimana tim memiliki akademi yang stabil.

Asisten manajer itu mengungkapkan bahwa FSG berinvestasi di tim akademi, yang terbukti mampu memproduksi beberapa talenta muda termasuk Trent Alexander-Arnold dan Curtis Jones, selain juga berinvestasi pada AXA Training Centre, salah satu tempat latihan terbaik di dunia sepakbola.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Osasuna vs Barcelona Skor 1-2, Lewandowski dan Pique Kartu Merah!
SelanjutnyaNapoli Makin Ngeri di Liga Italia, Luciano Spalletti Berikan Komentar