Liverpool Memburu Penyerang yang juga Diincar Chelsea

Liverpool menjadi salah satu klub yang tengah memburu penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, yang telah memasuki akhir masa kontraknya di Camp Nou.

Gilabola.com – Pemain internasional Prancis itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini, hingga tak mengejutkan jika sejumlah klub papan atas kini terus memantau situasinya.

Menurut laporan TeamTalk, seperti yang dilansir Caught Offside, pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah lama memuja Dembele dan tampaknya akan menjadi salah satu tim terdepan yang bisa menggaet mantan bintang di bekas klubnya, Borussia Dortmund, itu. Namun, Dembele juga diincar raksasa Liga Inggris lainnya, Chelsea, yang bahkan telah lakukan kontak dengan perwakilan Dembele.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini, Ousmane Dembele harus berjuang ekstra di Barcelona, tapi banyak klub – termasuk juga Liverpool, yang tampaknya merasa layak untuk bertaruh dalam mendatangkannya dengan kesepakatan yang relatif berisiko rendah ini.

Pemain berusia 24 tahun itu bermain gemilang saat ia masih di Dortmund, tapi tak lama setelah datang ke Barcelona Dembele malah berkali-kali dibekap cedera panjang, hingga gagal tunjukkan permainan apiknya.

Satu hal yang perlu dicatat, secara umum Camp Nou alami masa-masa sulit selama beberapa tahun terakhir, hingga mereka juga harus terima nasib saat dua pemain papan atas lainnya, seperti Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho, juga gagal bersinar di klub raksasa Catalan itu.

Ousmane Dembele barangkali bisa tampil menawan di bawah asuhan Klopp di Anfield, di samping The Reds dipastikan bisa mendapat banyak manfaat dengan memiliki opsi lain di lini serang mereka, dengan sedikit menurunnya penampilan Sadio Mane dan Roberto Firmino beberapa waktu terakhir.

Sementara Chelsea, kemungkinan besar juga ingin datangkan Dembele, di saat dia pastinya tak akan jauh lebih buruk dibandingkan Timo Werner. Sedangkan Kai Havertz dan Hakim Ziyech belum benar-benar tunjukkan permainan terbaiknya sejak ia pindah ke Stamford Bridge pada musim panas tahun lalu.

Masih menurut TeamTalk, Liverpool benar-benar tak sendiri mengejar Dembele. Pasalnya selain Chelsea, Dembele juga diburu Manchester City, Bayern Munchen dan Juventus yang sama-sama mengagumi pemain tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO