Liverpool Menang 4-0 Diwarnai Adegan Berdarah Adam Lallana

Liverpool Menang 4-0 Diwarnai Adegan Berdarah Adam Lallana

Gilabola.com – Liverpool menang 4-0 tadi malam di kandang Bournemouth itu kita sudah tahu. Tapi tahukah kamu bahwa Adam Lallana berdarah-darah setelah bertabrakan dengan pemain lawan?

Adam Lallana turun bermain sebagai pemain pengganti pada kemenangan Liverpool 4-0 di Bournemouth pada ajang Liga Inggris tadi malam. Tapi penampilannya yang langka itu diwarnai adegan berdarah-darah saat ia bertabrakan dengan Jefferson Lerma dalam satu adegan perebutan bola atas.

Adam Lallana Butuh 4 Jahitan

Mantan pemain Southampton itu kemudian mengungkapkan pada akun Instagram-nya bahwa ia membutuhkan empat jahitan setelah insiden tersebut, namun merasa senang dengan kemenangan besar timnya, yang membawa mereka ke puncak klasemen Liga Inggris setelah Manchester City kalah 2-0 di kandang Chelsea, selang beberapa jam kemudian.

BACA:  Jurgen Klopp Ogah Anggap Liverpool Lagi Krisis Lawan Manchester United

Pemain berusia 30 tahun itu dengan cepat dibawa keluar lapangan untuk menerima perawatan medis, di mana staf medis Liverpool membekukan luka itu agar Lallana bisa dengan cepat kembali beraksi. Setelah mengganti jerseynya yang bernoda darah, pemain internasional Inggris itu kembali turun ke lapangan dan ikut merayakan satu lagi kemenangan The Reds tanpa catatan kebobolan lainnya.

Liverpool Menang 4-0 Diwarnai Adegan Berdarah Adam Lallana

Penampilan Perdana Adam Lallana di Liga Inggris

Advertisement
OLE777
OLE777

Itu adalah penampilan pertama Lallana untuk tim Jurgen Klopp sejak awal musim setelah laga kekalahan The Reds di ajang Liga Champions bulan lalu oleh Red Star Belgrade.

Dengan lini tengah dikuasai oleh dua pemain rekrutan musim panas Fabinho dan Naby Keita bersama Georginio Wijnaldum, Lallana menemukan dirinya memulai pertandingan hari Sabtu di bangku cadangan bersama kapten Jordan Henderson.

BACA:  Manchester United Diejek Eks Arsenal Jelang Lawan Liverpool

Waktu permainan sudah semakin sedikit untuk mantan playmaker Southampton itu, meskipun fans Liverpool sangat senang dengan penampilan singkatnya di babak kedua dan menyatakan kepuasan mereka. Satu penggemar Liverpool berbicara di Twitter: “Penampilan terbaik Lallana dalam beberapa tahun terakhir.”

Yang lain mengamini hal yang sama: “Mengapa penggemar tidak menyukai Lallana? Dia benar-benar berkualitas ketika dia fit.”

Lallana menjadi pilihan pertama selama musim 2016/2017 di bawah Klopp dan menjadi pemain reguler di Starting XI Liverpool. Namun setelah itu ia mulai sering dilanda cedera yang menyebabkan gelandang itu menghabiskan sebagian besar musim lalu di bangku cadangan, selain kehilangan tempat di skuad Piala Dunia Inggris.