Liverpool Menang Telak Atas Southampton, Jurgen Klopp Masih Saja Tidak Puas

Jurgen Klopp sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah sosok perfeksionis setelah kemenangan komprehensif Liverpool 4-0 atas Southampton, mengkritik para pemainnya yang memberikan peluang terlalu banyak bagi tim lawan.

Liverpool sekarang berada dalam tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi usai mengalahkan Southampton dengan empat gol tanpa balas di Anfield pada Sabtu (27/11) malam WIB, sekaligus tiga clean sheet beruntun dan mencetak total 10 gol.

Diogo Jota mencetak gol cepat di menit kedua sebelum menggandakan skor setengah jam kemudian, dan Thiago Alcantara serta Virgil van Dijk kemudian membuat The Reds semakin berada di atas angin atas rival mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan ini membawa Liverpool untuk sementara naik ke urutan kedua klasemen, menggeser Manchester City yang baru akan bermain nanti malam, usai meraih 28 poin dari 13 pertandingan, sekaligus memangkas jarak menjadi hanya satu poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea.

Liverpool yang dilanda krisis cedera mengalami periode yang menyedihkan antara Desember dan Maret musim lalu, tetapi finish dengan kuat untuk mengamankan tempat ketiga dan sepak bola Liga Champions, sementara mereka sekarang tampil perkasa dengan baru menelan satu kekalahan di semua kompetisi.

Tapi terlepas performa mengesankan timnya dalam kemenangan atas Southampton, Jurgen Klopp ternyata masih jauh dari kata puas, mengatakan usai pertandingan, “Berbicara tentang stabilitas, saya tidak senang dengan banyaknya kami memberikan peluang bagi lawan untuk mencetak gol, jujur saja.”

“Saya tidak punya masalah dengan Alisson yang melakukan penyelamatan dalam setiap pertandingan, tetapi penyelamatan ini terlalu spektakuler sehingga kami benar-benar perlu merasa beruntung. Kami harus sestabil, seserius, dan sekejam mungkin dalam bertahan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO