Liverpool Nantikan Momen Reuni dengan Steven Gerrard

Liverpool menantikan momen reuni dengan legendanya, Steven Gerrard, yang baru saja resmi menjadi pelatih Aston Villa.

Gilabola.com – Kedua tim dijadwalkan bertemu di Liga Premier pada 11 Desember 2021. Saat ini, The Reds berada di peringkat empat klasemen sementara, sedangkan Villa bertengger di posisi 16 dan hanya terpaut dua poin di atas zona merah.

Gerrard secara resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Aston Villa, dan suporter The Reds langsungg tak sabar ingin menyaksikannya saat kedua tim bertemu di bulan Desember. Demikian diungkapkan ThisisAnfield.com.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bintang sepanjang masa Liverpool diangkat sebagai pelatih The Villan pada hari Kamis (11/11) waktu setempat, di mana penunjukkannya telah diperdebatkan sepanjang pekan.

Gerrard menikmati karirnya sebagai pelatih yang tak terlupakan di Rangers, di mana ia membawa klubnya sukses menangkan gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, tapi sekarang Gerrard kembali ke Inggris untuk menggantikan Dean Smith di Villa Park.

Bergabungnya Gerrard ke klub tersebut menjadi penunjukan menarik dan ujian yang jauh lebih besar bagi kemampuan pelatih berusia 41 tahun itu sebagai seorang manajer. Pasalnya, Gerrard ingin membuktikan bahwa ia layak menjadi calon penerus Jurgen Klopp di Anfield.

Suporter Liverpool pun langsung menyerbu media sosial untuk berikan komentarnya terkait kedatangan Gerrard di Aston Villa.

“Sabtu, 11 Desember akan menjadi hari yang sangat aneh. Steven Gerrard di ruang ganti tim tandang di Anfield,” demikian ungkap pemilik akun @dmoxon_ di laman Twitter.

“Empat dari sembilan pertandingan Liverpool di bulan Desember akan digelar melawan klub-klub yang dikelola mantan pemain maupun manajer LFC, yakni melawan klub Rafa Benitez (1 Desember), Steven Gerrard (11 Desember) dan Brendan Rodgers (22 dan Desember ) #LFC,” ungkap pemilik akun @chrismackop.

Sebelumnya diberitakan, jika ingin mengasuh The Reds suatu hari nanti, Gerrard dinilai tak bisa langsung mengasuh bekas klubnya itu. Dia harus tinggalkan Rangers dan mengasuh tim lain yang akan menjadi batu loncatan baginya.

Mantan bintang Villa, Gabriel Agbonlahor, mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan bagaimana Gerrard mengasuh bekas klubnya itu. Pasalnya, kepemimpinan legenda klub Anfield itu di Rangers sangat mengesankan.

Sesaat setelah ia resmi menjadi pelatih Aston Villa, Gerrard mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Rangers.

“Aston Villa punya sejarah dan tradisi yang kaya di sepak bola Inggris, saya sangat bangga menjadi pelatih kepala baru di klub ini. Saya juga ingin ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Glasgow Rangers dan semua orang yang terlibay di klub itu, karena memberi saya kesempatan untuk melatih klub yang begitu ikonik itu,” tandas Gerrard.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO