Liverpool Ngebet Boyong Titisan Fernando Torres, Siap Sodorkan Tawaran Keempat kepada Leeds

Liverpool siap sodorkan tawaran ke empat pada Leeds United demi dapatkan penyerang muda yang meniru permainan Fernando Torres.

Gilabola.com – The Reds sebelumnya sudah mencoba untuk menggaet Joe Gelhardt di beberapa kesempatan, dan suporter masa kecil itu bisa kembali masuk radar klub sekali lagi, setelah penampilan menawannya di Liga Premier.

The Reds sebenarnya punya dua kesempatan untuk memboyong Gelhardt saat ia masih menjadi pemain muda, tapi mereka mengabaikannya di dua kesempatan tersebut.

Keputusan ini menjadi satu hal yang barangkali sangat disesalkan Liverpool, mengingat The Reds berada di antara klub yang bersaing mendapatkan jasanya di tahun 2019. Menurut Goal, wonderkid itu pertama kali tampil menawan saat ia masih membela Wigan Athletic. Hingga akhirnya, Gelhardt memilih untuk pindah ke Leeds United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang yang masih berusia 19 tahun itu telah berusaha menyesuaikan diri dengan klub barunya dan mengasah permainan sepak bolanya di bawah asuhan Marcelo Bielsa. Namun, Gelhardt kini mulai menarik perhatian banyak klub papan atas setelah permainan apiknya di Liga Premier.

Pekan ini, Gelhardt diturunkan Bielsa di 10 menit terakhir pertandingan melawan Chelsea, dan penyerang itu berhasil lakukan penyelesaian akhir yang sempurna hingga The Whites berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di menit 83.

Meskipun laga akhirnya dimenang Chelsea 3-2, tapi kontribusi besar Gelhardt selama 135 menit membuat pemain kelahiran Liverpool itu rata-rata terlibat dalam terciptanya 1,33 gol per 90 menit pertandingan yang dilakoni Leeds. Lewat penampilannya tersebut, Gelhardt kemungkinan akan terus meningkatkan keterlibatannya di skuad utama The Peacocks dalam beberapa bulan ke depan.

Di awal musim ini, penampilannya tertangkap mata banyak pemantau saat ia bermain hadapi tim The Reds U-23 dan mencetak dua gol jarak jauh, serta satu assist.

Masih menurut laporan Goal, seperti yang dilansir situs resmi klub, Gelhardt yang tumbuh sebagai fans The Reds itu mengidolakan Fernando Torres. Pemain muda asli Merseyside itu diyakini bermimpi untuk merumput di Anfield, dan jika terus bermain gemilang tak diragukan dia akan masuk rasa klub Anfield tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO