Liverpool Optimis Bisa Menangi Perburuan Gelandang Dortmund

Liverpool memang belum begitu aktif di bursa transfer, namun The Reds meyakini musim panas 2022 bisa membawa Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Usai menampilkan permainan terbaiknya bersama Birmingham City, Jude Bellingham langsung menarik perhatian tim besar di Eropa. Namun, Borussia Dortmund yang berhasil mendapatkan tanda tangannya pada Juli 2020.

Meski bermain di Liga Jerman di usia yang masih muda, tetapi Bellingham mampu membuktikan kualitasnya seperti pendahulunya yakni Jadon Sancho. Buktinya, di tahun pertamanya mampu mempersembahkan trofi DFB Pokal untuk Die Borussen. Incaran Liverpool juga mampu bermain 46 laga dan mencetak 4 gol di semua kompetisi pada musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, tren positif Jude Bellingham berlanjut musim ini. Tercatat bidikan raksasa Liga Inggris mampu mengoleksi 4 gl dan 10 assist dalam 26 pertandingan untuk Borussia Dortmund. Sedangkan kontraknya bersama tim kuning itam hingga Juni 2025 mendatang dan tak miliki rencana untuk menjualnya di musim panas mendatang.

Namun diberitakan CaughtOffside, Liverpool semakin optimis bisa mendaratkan pemain sepak bola 18 tahun ke Anfield menjelang kompetisi 2022/23. Dijelaskan juga tim papan atas Liga Inggris lainnya seperti Manchester United dan Manchester City juga tertarik untuk memboyongnya, tetapi tim asuhan Jurgen Klopp percaya kalau mereka yang bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Jude Bellingham merupakan pemain yang lahir di Stourbridge, Inggris. Tercatat ia juga merupakan jebolan akademi Birmingham City U-18. Berdasarkan statistik musim ini, sang pemain kerap dimainkan oleh Marco Rose di Bundesliga selama 90 menit penuh. Kemudian lebih sering digunakan sebagai gelandang sentral.

Menariknya, ketika dimainkan bidikan Liverpool juga berhasil memberikan hasil yang positif di Liga Jerman 2021/22. Jika bergabung ke klub sepak bola asal Merseyside, maka jelas akan mengancam posisi Jordan Henderson hingga Thiago Alcantara. Patut dinantikan apakah Bellingham akan merapat ke Anfield atau tidak pada musim panas mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO