Liverpool Paksa Real Madrid Ubah Rencana Transfer Eden Hazard

Eden Hazard, Chelsea

Gilabola.com – Liverpool secara tidak sengaja telah memaksa Real Madrid mengubah rencana mereka untuk mengumumkan perekrutan Eden Hazard dari Chelsea.

Liverpool bersiap untuk musim panas yang santai setelah menjalani musim Premier League yang fenomenal tetapi beda halnya di Chelsea.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dikabarkan bahwa The Blues siap untuk tidak lagi mendapatkan pelayan dari bintang mereka Eden Hazard, yang berada di puncak daftar transfer Real Madrid.

Los Blancos ingin pemain asal Belgia tersebut menjadi rekrutan musim panas mereka dan pengganti langsung untuk Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus setahun yang lalu.

Dan media Prancis L’Equipe mengatakan bahwa Liverpool, secara tidak sengaja, kini telah memaksa Madrid untuk mengubah rencana pengumuman perekrutan Hazard.

Dikatakan Los Blancos awalnya ingin memperkenalkan Hazard pada 3 Juni, sehari setelah babak final Liga Champions. Itu karena mereka berharap Barcelona akan berada di final.

Raksasa Catalan mengalahkan Liverpool 3-0 di Nou Camp di leg pertama semifinal Liga Champions pada awal bulan ini.

Dan hanya sedikit yang berharap The Reds akan maju ke babak final setelah kalah besar di Camp Nou. Namun, Liverpool mengalahkan Barcelona 4-0 di leg kedua di Anfield, memastikan diri mereka melaju ke final untuk tahun kedua.

Dan, sekarang, L’Equipe mengatakan Los Blancos tidak terburu-buru untuk mengumumkan perekrutan Hazard dari Chelsea.

Seandainya Barcelona memenangkan Liga Champions, skuad besutan Zinedine Zidane pasti ingin mengalihkan perhatian publik dengan mengumumkan perekrutan Hazard dimana itu akan membuat kesal rival abadi mereka tersebut.

Pengenalan pemain Belgia itu juga akan bagus untuk menambah semangat para pemain Los Blancos yang telah mengalami musim 2018/19 yang mengecewakan.

Tapi, sekarang Madrid telah mengubah rencana mereka. Dan itu semua karena Liverpool, yang akan berhadapan melawan Tottenham Hotspur pada 2 Juni di final Liga Champions.