Liverpool Pasti Kalah Satu Hari Nanti

Gilabola.com – Liverpool pasti kalah dalam perebutan gelar Liga Inggris suatu hari nanti, dan itu tidak bisa dihindari. Demikian ungkap manajer Crystal Palace, Roy Hodgson.

Crystal Palace baru saja membuat kejutan, menang 3-2 atas juara bertahan Manchester City di Stadion Etihad. Karena di matchday yang sama Liverpool menang 2-0 atas Wolves, The Reds unggul empat poin di puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan saat skuad asuhan Jurgen Klopp itu memburu gelar liga pertama mereka sejak 1990 lalu. Namun Roy Hodgson yang juga mantan pelatih the Reds menegaskan, masih akan ada banyak kejutan menanti.

Liverpool Masih Tak Terkalahkan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya pikir, Pep Guardiola tak terlalu khawatir soal selisih empat poin dengan 20 laga tersisa,” kata Roy Hodgson, manajer Liverpool pada musim 2010/11 itu.

“Salah satu dari 20 pertandingan tersebut, mereka akan melawan Liverpool. Tapi, bahkan tanpa pertandingan itu, kemungkinannya sangat besar Liverpool terkalahkan satu hari nanti,” tambahnya.

“Seseorang akan mengalahkan mereka, ada jalan panjang yang harus ditempuh dan akan ada momen di mana mereka akan mengalami kekalahan,” tandas mantan pelatih Inggris tersebut.

Pep Kecewa Karena Banyak Peluang

“Saya yakin, satu-satunya kekecewaan bagi Pep adalah memiliki begitu banyak bola dan mampu menerobos pertahanan kami sebanyak yang mereka mampu lakukan tanpa menciptakan banyak peluang seperti yang diinginkan,” tambahnya.

Crystal Palace besutan Hodgson saat ini menempati posisi ke-14 di klasemen Liga Inggris, dengan koleksi 18 poin dari 18 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO